Tuesday 7th of May 2024

Cek Spesifikasi Lengkap PC Untuk Game The Last Of Us Part 1, Ternyata Spek Berat, VGA RTX Lewat

×

Cek Spesifikasi Lengkap PC Untuk Game The Last Of Us Part 1, Ternyata Spek Berat, VGA RTX Lewat

--

ASCOMAXX.com - The Last Of US merupakan game besutan developer game yang terkemuka yaitu naughty dog yang mana pencipta game crash banicoot dan Uncharted yang mana dari segi gameplay dan grafisnya tak usah di ragukan lagi.

Bagi para gamer PC yang hendak memainkan salah satu franchise game terbaik PlayStation ini, siapkan spesifikasi PC-nya terlebih dahulu agar dapat memainkan game ini di settingan terbaiknya. Kira-kira seperti apakah? Berikut artikel lengkapnya!


Baca juga: Download Lucky Patcher APK Terbaru 2023 Unlimited Money dan Tanpa Root Untuk Android, Main Game Jadi Makin Seru

Baca juga: 7 Rekomendasi Laptop Untuk Mahasiswa Dibawah Rp5 Juta dan Spesifikasi Terjamin

Baca juga: Nonton Drama Thailand Chains of Heart (2023) Episode 4 Sub Indonesia, Tayang Malam Ini! Ken Bertemu dengan Din

Sinopsis Game The Last of Us Part 1

Game the last of US berlatar cerita pada saat dunia telah hancur total di daerah apologic Amerika Pemain mengontrol Joel , seorang penyelundup yang bertugas mengawal seorang gadis remaja, Ellie , melintasi Amerika Serikat pasca-apokaliptik.

Ellie sendiri merupakan satu-satunya manusia yang miliki antigen virus tersebut dan berusaha kabur dan melawan orang-orang yang mencoba untuk memanfaatkannya bersama Joel.

The Last of Us dimainkan dari sudut pandang orang ketiga. Pemain menggunakan senjata api dan senjata improvisasi , dan dapat menggunakan siluman untuk bertahan melawan manusia yang bermusuhan danmakhluk kanibal yang terinfeksi oleh jamur bermutasi dalam genus Cordyceps.

Dalam mode multiplayer online hingga delapan pemain terlibat dalam gameplay kooperatif dan kompetitif.

Sumber:

UPDATE TERBARU