Monday 13th of May 2024

Tamat! Sinopsis Hoshi Furu Yoru ni Episode 9 Lengkap Dengan Penjelasan Endingnya yang Bikin Terharu

×

Tamat! Sinopsis Hoshi Furu Yoru ni Episode 9 Lengkap Dengan Penjelasan Endingnya yang Bikin Terharu

--

Drama Jepang merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Jepang juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Sinopsis Hoshi Furu Yoru ni Episode 9

Ginekolog yang berusia 35 tahun, Yukimiya Suzu. Dia bekerja di rumah sakit sebuah kota di tepi pantai yang tenang. Suzu ingin memiliki kehidupan baru, karena dia lelah secara emosional dalam kehidupan sosialnya.


Suzu belajar keras untuk menjadi seorang dokter demi uang dan status. Dia tidak hanya kehilangan teman-teman yang selalu bersamanya, tetapi juga semangat dan impian yang pernah dia miliki. Suzu belajar bahwa masyarakat tidak selalu berpihak pada mereka yang benar dan dia hanya akan lelah jika dia melawan.

Suzu memutuskan untuk pergi berkemah sendirian untuk beristirahat. Saat dia meminum alkohol dan melihat ke langit berbintang, Hiiragi Issei tanpa berkata apa-apa bergerak ke arahnya dan mengambil serangkaian foto dengan kameranya. Lalu dia menciumnya tanpa peringatan.

Baca juga: Nonton Drama China Hello Beautiful Life (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Usaha Baru Sun Xin

Baca juga: Anime My Home Hero Kapan Tayang? Usung Tema Drama Seinen yang Menarik Untuk Diikuti!

Baca juga: Nonton Drama Turki Kardeslerim (My Siblings) Episode 81 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Keluarga Eren Makin Hancur

Sumber:

UPDATE TERBARU