Friday 17th of May 2024

Sinopsis Drama Thailand Eclipse of the Heart (2023) Lengkap Dengan Daftar Pemeran dan Link Nontonnya

×

Sinopsis Drama Thailand Eclipse of the Heart (2023) Lengkap Dengan Daftar Pemeran dan Link Nontonnya

--

Sinopsis Eclipse of the Heart

Ceritanya berfokus pada Pareena sosok wanita yang tampak selalu sempurna sampai kematian ayahnya, membuka berbagai misteri. Di sini ia menemukan fakta bahwa kematian sang ayah tak wajar. Demi melindungi kehormatan sang ayah ia akan memulai perjalanan untuk mengungkap misteri tersebut.

Baca juga: Nonton Drama Turki Kardeslerim (My Siblings) Episode 81 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Keluarga Eren Makin Hancur


Baca juga: Spoiler Drama Turki Kardeslerim (My Siblings) Episode 81, Uang Bisa Merubah Segalanya

Baca juga: Nonton The Starry Love (2023) Full Episode 1-39 Sub Indo, Drama China Xinxia Rilis Resmi di Youku!

Namun semakin dia menggali, semakin dia belajar betapa berbedanya kepribadian manusia di depan orang yang berbeda atau yang dikenal sebagai persona. Tak cuma berlaku pada sang ayah, tetapi juga Korn yang berperilaku seperti pemberontak dengan semangat bebas, dan Karn yang selalu menjadi saudara laki-lakinya yang sempurna.

Seiring dengan berjalannya waktu, semakin dia menyadari bahwa di mana ada sinar matahari, di situ juga ada bayangan. Manusia bisa berbuat salah. Tidak ada orang yang benar-benar sempurna. Lantas akankah ia bisa menemukan jawaban yang dicari olehnya?

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini tanpa perlu bersusah payah jika ingin menontonnya karena drama ini sudah tersedia di situs streaming online yang bisa kamu akses kapan saja secara gratis: 

KLIK LINK DI SINI!

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait sinopsis drama Thailand Eclipse of the Heart (2023). Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU