Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Infinite Mage Chapter 28, Akibat Penyelamatan Schema Semua Dihukum

×

Spoiler Manhwa Infinite Mage Chapter 28, Akibat Penyelamatan Schema Semua Dihukum

--

Suatu hari ketika dia pergi ke kota, dia mengalami keajaiban yang sangat dia ingin tahu. Di jalan itu, Sirone bermimpi menjadi seorang penyihir.

Namun, tempat dengan penghalang status yang tebal ini kejam terhadap anak-anak, Dia menemukan sisi lain dari dunia ini bahkan sebelum dia menjadi dewasa… . Di dunia ini berputar di suatu tempat. Akankah dia bisa menjadi penyihir impiannya?


Baca juga: Spoiler Drama China Hello Beautiful Life (2023) Episode 7-8, Sun Xiang dan Yu Fei Makin Dekat

Baca juga: Spoiler Drama Turki Kardeslerim (My Siblings) Episode 81, Uang Bisa Merubah Segalanya

Baca juga: Spoiler Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 19, Wilhelm Bertemu dengan Glencia

Pada chapter 27 manempilkan bagaimana Shironee dan teman-temannya menyelamatkan Schema. Namun ternyata, saat permasalahan tersebut diketahui oleh pihak sekolah. Mereka semua malah dihukum. Termasuk shironee dan Schemaa yang disidang oleh gurunya.

Hingga Schema kemudian harus terpaksa mengaku jika Shironee dan dirinya status nya adalah sepasang kekasih. Hal tersebut membuat semua guru malah tercengang. Bagaimana bisa seorang adik kelas laki-laki memacari kakak kelas perempuannya.

Itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan untukmu mengenai pembahasan spoiler manhwa Infinite Mage chapter 28. Semoga artikel diatas bisa bermanfaat dan selamat menikmati kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU