Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa Solo Leveling Special Chapter 10, Go Geon Masih Lemah Terbaring di Rumah Sakit

×

Spoiler Manhwa Solo Leveling Special Chapter 10, Go Geon Masih Lemah Terbaring di Rumah Sakit

--

Saat dia tampak telah menerima nasibnya, kematiannya, maka datanglah kekuatan misterius yang diberikan kepadanya. Dimana dia dapat melihat log pencarian yang sama seperti game.

Dengan menyelesaikan misinya, maka dia akan mendapat peningkatan peringkat dan juga dapat meningkatkan kekuatannya. Hal tersebut menyebabkan dia menjadi pemburu peringkat – S dalam wakt yang singkat. Pada saat ini seluru dunia menginginkannya, akan tetapu dia mengklain hanyalah leveler Solo.


Baca juga: Baca Magic Emperor Chapter 369 Bahasa Indonesia, Spoiler Kisah Ning’er dan Zhuo Fan!

Baca juga: Spoiler Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 10, Kehadiran Putri Yuuri!

Baca juga: Spoiler Drama China Taste of Love (2023) Episode 23-24, Rencana Tang Su dan Huang Fu Jue Beli Rumah Baru

Manhwa Solo Leveling Special pada chapter 9 menampilkan bagaimana direktur Go Geon telah berperang dan akhirnya kalah. Karena kejadian tersebut, ia harus dirawat di Rumah Sakit. Kemudian sang dokter memberinya minuman penawar.

Dengan ragu sang Direktur meminumnya dengan meninggalkan pesan jika ia mati karena penawar itu maka biarkan botol minuman penawar tersebut terukir di batu nisannya. Kini, kondisinya masih terbaring lemas.

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian mengenai spoiler dari manhwa Solo Leveling Special chapter 10. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU