Thursday 18th of April 2024

Spoiler Manhwa Nano Machine Chapter 136, Perjalanan Menuju Negative Sword, Akankah Terjadi Pertarungan Baru?

×

Spoiler Manhwa Nano Machine Chapter 136, Perjalanan Menuju Negative Sword, Akankah Terjadi Pertarungan Baru?

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya makin seru! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa Nano Machine chapter 136 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Bocoran Komik Serena Chapter 14, Terbongkarnya Masa Lalu Izer dan Janjinya Pada Kakak Serena

Baca juga: Sinopsis Manhwa Royal Marriage, Komik Romantis dan Kerajaan Terbaru Karya Heeya, Portofino, dan Kang Ryeol

Baca juga: Sinopsis Manhwa Night by The Sea Karya Euja, Cocok Banget Dibaca Untuk Pecinta Komik Yaoi (BL)

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Komik Nano Machine menjadi salah satu manhwa populer yang mengusung genre aksi, fantasi, sci-fi, petualangan, hingga Wuxia. Dalam perilisan resminya, komik satu ini tampil sebagai komik Webtoon yang merupakan karya asli dari Hanjung Wolya, digambar oleh GGBG, dan ditulis oleh Great H.

Spoiler Manhwa Nano Machine Chapter 136

Diketahui di Nano Machine chapter sebelumnya Jung harus menyelamatkan klannya ketika banyak tetua dan Jing kehilangan nyawa mereka dalam pertempuran. Tapi dia tidak tahu bahwa istrinya akan mati.

Sumber:

UPDATE TERBARU