Wednesday 24th of July 2024

Link Live Streaming Randy Pangalila vs Kkajhe Partai Utama Byon Combat, Ajang Pembuktian Randi Pangalila

×

Link Live Streaming Randy Pangalila vs Kkajhe Partai Utama Byon Combat, Ajang Pembuktian Randi Pangalila

--

Profil Randy Pangalila

Randy Dionisius Pangalila atau yang lebih dikenal dengan nama Randy Pangalila lahir di Surabaya pada tanggal 19 Oktober 1990 (saat ini berusia 33 tahun). Ia merupakan anak bungsu dari pasangan E.H.A Pangalila dan Agatha Lisa Pangalila.

Randy Pangalila telah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan tinju ini. Ia telah berlatih keras selama beberapa bulan terakhir di bawah bimbingan pelatih yang berpengalaman.


Baca juga: Video Viral Ayah dan Anak Baju Hitam Link Mediafire, Bebas Tersebar di Komentar Twitter dan Tiktok

Baca juga: Link Baju Hitam Viral Asli Full Download Doodstream, Hati-Hati Terjebak Pishing

Randy juga memiliki sepupu yang berkecimpung di dunia hiburan sebagai model bernama Gilbert Pangalila.

Randy mengawali karirnya sebagai salah satu finalis model sampul majalah remaja Aneka Yess! pada tahun 2006. Setelah itu, ia memulai karirnya sebagai pemain sinetron.

Salah satu sinetron yang dibintangi oleh Randy adalah Cinta Fitri yang tayang pada tahun 2007. Saat itu, Randy berperan sebagai Tristan (kekasih Moza).

Karirnya semakin melejit hingga membintangi sejumlah sinetron terkenal seperti Alisha (2007), Manusia Harimau (2014), dan Takdir Cinta yang Kupilih (2022).

Randy juga memulai debutnya di layar lebar dalam film Oh Baby bersama Cinta Laura. Saat ini Randy telah menikah dengan seorang wanita asal Kanada bernama Chelsey Frank pada tahun 2019. Mereka juga telah dikaruniai dua orang anak.

Di sisi lain, aktor berusia 33 tahun ini menunjukkan ketertarikannya pada seni bela diri, terutama pada disiplin seperti taekwondo, kickboxing, dan mixed martial arts (MMA).

Baca juga: Bandung Lautan Asmara adalah, Rekaman Video Muda-Mudi yang Viral Banget di Tahun 2000-an

Sumber:

UPDATE TERBARU