Monday 20th of May 2024

Update! Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 76 Bahasa Indo yang Makin Seru, Ada Pertarungan Besar

×

Update! Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 76 Bahasa Indo yang Makin Seru, Ada Pertarungan Besar

--

Spoiler Shuumatsu no Valkyrie Chapter 76

Kali ini ada pertarungan yang intens antara dewa Odin dan petarung manusia, Lu Bu. Dia akan melepaskan teknik pamungkasnya, Sky Piercer. Serangan itu sangat kuat sehingga menciptakan gelombang kejut besar yang menerbangkan Odin.

Namun, terlepas dari kekuatan serangannya, Odin berhasil menghindarinya dan bersiap untuk melakukan serangan balik. Kedua petarung terlibat dalam pertempuran sengit, dengan Odin menggunakan kekuatan magisnya.


Untuk memanggil pedang besar yang terbuat dari petir dan Lu Bu mengandalkan kekuatan fisiknya agar bisa menyerang balik. Saat pertarungan berlanjut, terungkaplah sejarah dan kepribadian kedua karakter tersebut.

Pertarungan mencapai puncaknya saat Odin melepaskan serangan terkuatnya, Gungnir. Tombak itu sangat kuat sehingga merobek jalinan ruang dan waktu, menciptakan celah besar dalam kenyataan.

Lu Bu berhasil menghindari serangan itu dan melancarkan serangan baliknya sendiri, menggunakan Sky Piercer miliknya untuk menyerang Odin secara langsung. Mereka pun akhirnya kelelahan karena pertempuran sengit.

Baca juga: Baca Manhua Legend of Star General Chapter 104 Bahasa Indonesia, Song Yunxiang Pamer Kekuatan Baru

Baca juga: Spoiler Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 81, Kang Na Hyuk yang Semakin Mengganggu

Baca juga: Update! Link Baca Manga Detective Conan Chapter 1110 Bahasa Indonesia, Jebakan Untuk Tuan Kobayashi

Link Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 76 Bahasa Indonesia

Untuk membaca chapter 76, kamu bisa menggunakan beberapa situs yang menyediakan baca manga online, seperti komikindo.id, mangaplus, komikcast, gudangkomik, dan masih banyak lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU