Wednesday 24th of July 2024

Heboh Video Viral Bapak dan Anak, Benarkan Lanjutan Video Baju Biru dan Orange Versi Cewek

×

Heboh Video Viral Bapak dan Anak, Benarkan Lanjutan Video Baju Biru dan Orange Versi Cewek

--

Video yang menampilkan ayah dan anak yang sedang tidur ini pertama kali muncul setelah serangkaian video ibu dan anak menjadi viral.

Unggahan dengan caption seperti "kemarin versi ibu sekarang versi bapak sebelum dihapus" dan "ibu dan anak baju biru, ibu dan anak baju oranye, sekarang ayah dan anak baju hitam" mulai bermunculan di berbagai platform media sosial.


Baca juga: Rekaman CCTV Kecelakaan Cicurug Sukabumi Pemotor Tewas Terlindas Truk, Yang Takut Darah Skip

Baca juga: Video Viral Ayah dan Anak Baju Hitam Link Mediafire, Bebas Tersebar di Komentar Twitter dan Tiktok

Kasus ini juga menyoroti kurangnya edukasi dan kesadaran masyarakat tentang bahaya pelecehan seksual terhadap anak. Kurangnya pengetahuan dan pemahaman akan isu ini dapat membuat anak rentan menjadi korban dan tidak berani melapor.

Video Viral Ayah dan Anak Kaos Hitam

Baru-baru ini, Galih Ramadhan menyoroti video ayah dan anak baju hitam. Ada yang menduga bahwa pemerannya adalah ayah dan anak.

"Halo semua, ada yang viral lagi, video ayah dan anak. Apa bajunya ini, hitam," ujar Galih Ramadhan .

Namun menurut Galih, pemeran dalam video tersebut bukanlah ayah dan anak, melainkan dua orang yang sedang berpacaran. Menurutnya, gadis muda berbaju hitam yang muncul dalam video tersebut masih berusia sekolah menengah.

Baca juga: Link Baca Manhwa Payback Chapter 81 Season 2 Sub Indonesia, Unboxing Lanjutan Yoohan dan Si Om

"Tapi kalau aku lihat dari videonya, itu kayak bukan ayah sama anak, tapi pacaran," tuturnya.

Sejauh ini, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai video tersebut maupun identitas dan asal usul para pemeran dalam video tersebut. Dugaan sementara kejadian tersebut tidak berasal dari Indonesia karena Bahasa yang digunakan terdengar samar dan asing.

Sebelumnya, Galih Ramadhan sempat mempublikasikan video tentang kasus ibu kandung dan anak yang mengenakan kaos biru yang tinggal di Tangerang Selatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU