Monday 15th of July 2024

Heboh Video Viral Bapak dan Anak, Benarkan Lanjutan Video Baju Biru dan Orange Versi Cewek

×

Heboh Video Viral Bapak dan Anak, Benarkan Lanjutan Video Baju Biru dan Orange Versi Cewek

--

ASCOMAXX.com - Pada rangkuman pembahasan di bawah ini, kami akan membagikan informasi terkait link video ayah dan anak berbaju hitam yang viral part 2 yang kini banyak dicari. Agar kalian tidak ketinggalan, simak artikel lengkapnya di bawah ini.

Video yang diduga asusila bapak dan anak berpakaian hitam-hitam ramai diperbincangkan di media sosial TikTok. Galih Ramadhan sebelumnya telah menyoroti dua kasus yang viral, yakni kasus ibu dan anak kandung berbaju biru, dan kasus ibu dan anak berbaju oranye.


Baca juga: Siapa Juliette Angela Ermestine yang Sedang Viral Karena Diduga Bongkar Perselingkuhan Anji, Bukti Foto Lingerie Tersebar

Baca juga: Foto dan Video Kecelakaan Cicurug Sukabumi Pemotor Terlindas Truk Ramai di Grup Telegram dan Twitter, Suara Renyah Terdengar

Kedua pengunggah video viral yang diposting oleh TikTokers di Jawa Timur tersebut telah ditangkap oleh pihak kepolisian.

Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan video viral yang diduga seorang ayah dan anak yang mengenakan pakaian serba hitam. Dalam video tersebut, sang ayah terlihat sedang merekam anaknya yang sedang tertidur. Sang ayah sudah berusaha melakukan segala cara namun anaknya tetap tidak mau bangun dan bahkan terlihat nyaman tidur.

Dalam video ayah dan anak berbaju hitam tersebut terlihat sang ayah membangunkan sang anak yang sedang tertidur pulas. Berbagai cara dan upaya dilakukan oleh sang ayah untuk membangunkan anaknya.

Mulai dari menggerakkan kaki, menarik baju, menggerakkan badan dan lain sebagainya. Namun, sang anak tetap saja tertidur pulas. Hal ini sempat membuat banyak orang salah paham karena dikira sebagai video pelecehan seksual terhadap anak.

Baca juga: Juliette Angela Ermestine Instagram Bikin Warganet Penasaran, Perselingkuhan Anji Drive Dibongkar Akun ini

Oleh karena itu, video ini menjadi viral karena jarang sekali ada anak yang bisa tidur nyenyak seperti dia. Apalagi anak-anak biasa, tentu saja ketika dibangunkan oleh ayahnya akan buru-buru bangun karena takut dimarahi.

Sumber:

UPDATE TERBARU