Monday 22nd of July 2024

Juliette Angela Ermestine Instagram Bikin Warganet Penasaran, Perselingkuhan Anji Drive Dibongkar Akun ini

×

Juliette Angela Ermestine Instagram Bikin Warganet Penasaran, Perselingkuhan Anji Drive Dibongkar Akun ini

--

"Lagunya udah sampe mana? @duniamanji ? Terus seragam seks bondage yang gue pilihin gimana menurut lo ? @duniamanji," tulis Martin pada 12 Juni.

Martin juga mengunggah foto pakaian dalam yang diduga sebagai seragam seks tersebut.


Sejumlah fans pun berusaha menguatkan Martin atas apa yang dilakukannya untuk menyindir Anji yang saat ini tengah dalam proses perceraian dengan Wina Natalia.

Baca juga: Arti Ditabrak Kupu - Kupu Saat Naik Motor Pertanda Apa, Cek Di Sini Sebelum Kamu Makin Overthinking

Baca juga: Apa Artinya Ditabrak Burung Saat Naik Motor Menurut Islam dan Prambon Jawa, Bisa Jadi Dapat Malapetaka atau Malah Untung?

Tidak hanya itu, pada unggahan berikutnya, pemilik akun @sexygoath juga menyindir Anji dan Juliette yang berselingkuh dengan modus membuat lagu. Ia juga membagikan potret sebuah kamar hotel di Bangkok yang diduga disewa keduanya.

Sementara itu, dalam unggahan lainnya ia juga menyindir soal 'seragam' yang ia pilihkan untuk sang istri, rupanya seragam yang dimaksud sang rapper adalah pakaian dalam berwarna biru yang dibelinya sebelum sang istri bertolak ke Bangkok. Ia menduga seragam tersebut digunakan sang istri saat berada di kamar hotel yang sama selama berada di Bangkok.

Rapper Yong Lex juga mengunggah foto lingerie biru 'lucia bra set' dengan harga Rp 168 ribu yang diduga merupakan 'seragam' yang ia bahas di postingan sebelumnya.

"Semangat Martin, emoga tergantikan dengan yg jauh lebih baik lagi bray Jesus Bless You . ❤️," seru netter. "Ohh makanya yg ono adem ayem tau² cere .. cocoklogi nih," kata netter. "Manji ganas juga yah mecc," tutur netter.

Baca juga: Link Video Asli Bandung Lautan Api yang Bikin Geger Masyarakat Indonesia di Tahun 2001, Apa Sih Isinya?

Hingga saat ini, Anji belum memberikan komentar apapun mengenai tuduhan yang ditujukan kepadanya.

Namun, penyanyi berusia 45 tahun ini sempat mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Juliette sedang bernyanyi. Ia memuji suara emas Angela saat menyanyikan lagu keroncong.

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai Kasus Anji Drive Selingkuh. Semoga kasusnya segera selesai, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU