Wednesday 1st of May 2024

Link Baca How to Tame My Beastly Husband Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Pernikahan Kontrak Antar Kerajaan

×

Link Baca How to Tame My Beastly Husband Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Pernikahan Kontrak Antar Kerajaan

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini adalah informasi mengenai link baca manhwa How to Tame My Beastly Husband Full Chapter Bahasa Indonesia lengkap dengan jadwal rilis dan spoilernya buat kamu. Di bawah ini ulasan selengkapnya agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Pastikan kamu membaca komik ini untuk mengetahui kisah serunya yang bikin banyak orang ketagihan. Usung kisah fantasy mengenai sebuah akademi yang mendidik para muridnya untuk menjadi kuat bikin How to Tame My Beastly Husbandpopuler.


How to tame my beastly husband ini dalam bahasa Korea ditulis dengan hangul sebagai 못된 짐승을 길들이는 법. Mengusung genre Josei, Adult, Mature, Smut, Drama, Fantasy, Historical, Regression, Romance, Royal family.

Baca juga: Update! Link Baca Manga Detective Conan Chapter 1110 Bahasa Indonesia, Jebakan Untuk Tuan Kobayashi

Baca juga: Link Baca Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 127 Bahasa Indo, Perkumpulannya Makin Seru!

Baca juga: Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 81 Bahasa Indonesia, Jungmin Tau Masalah Baru Siyoon

Manhwa How to Tame My Beastly Husband telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (Kakao). Jika ingin membacanya kamu bisa menggunakan link yang kami sediakan di bawah ini.

Sinopsis Manhwa How to tame my beastly husband

How to tame my beastly husband ini secara garis besar mengisahkan tentang kehidupan dari sosok Annette Bavaria, seorang wanita dari keluarga bangsawan paling bergengsi di kerajaan Deltium. Yang mana di hari pernikahannya sang mempelai pria tampak garang saat mereka memasuki aula untuk upacara.

Sumber:

UPDATE TERBARU