Wednesday 24th of July 2024

Rekaman CCTV Kecelakaan Cicurug Sukabumi Pemotor Tewas Terlindas Truk, Yang Takut Darah Skip

×

Rekaman CCTV Kecelakaan Cicurug Sukabumi Pemotor Tewas Terlindas Truk, Yang Takut Darah Skip

--

ASCOMAXX.com - Sebuah tragedi memilukan menimpa seorang Perempuan paruh baya di Cicurug Sukabumi. Kecelakaan maut terjadi di Jalan Sukabumi-Bogor, tepatnya Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (14/6/2024). Pengendara motor tewas terlindas truk boks dalam kecelakaan tersebut.

Kronologi kecelakaan bermula saat pengendara sepeda motor bernopol F 2437 VT hendak menyalip kendaraan di depannya melalui lajur kiri. Saat menyalip, korban diduga kehilangan keseimbangan dan terjatuh dengan posisi kepala tepat di belakang ban truk boks yang berjalan beriringan.


Baca juga: Video Viral Ayah dan Anak Baju Hitam Link Mediafire, Bebas Tersebar di Komentar Twitter dan Tiktok

Baca juga: Apa Artinya Ditabrak Burung Saat Naik Motor Menurut Islam dan Prambon Jawa, Bisa Jadi Dapat Malapetaka atau Malah Untung?

"Kejadiannya tadi pagi pukul 07.30 WIB. Karena kaget saat menyalip sepeda motor yang akan belok kiri, tiba-tiba mengerem dan terjatuh," ujar Ujang Rohmat, seorang pengendara sepeda motor di lokasi, Jumat (14/6/2024).

Ujang menduga, pengendara sepeda motor tersebut mengerem mendadak di depan dan langsung terjatuh ke sebelah kanan truk boks.

"Mungkin pengendara sepeda motor spontan mengerem dan langsung terjatuh ke kanan dan terlindas ban belakang," katanya.

Baca juga: Aset Rita Widyasari Mantan Bupati Kukar Disita KPK Total Ada 72 Mobil, 32 Motor, Duit Rp8,7 M: Dari Mana Uangnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU