Sunday 19th of May 2024

Visual Terbaru Anime My Home Hero, Siap Tayang di Bulan April 2023!

×

Visual Terbaru Anime My Home Hero, Siap Tayang di Bulan April 2023!

--

Visual Terbaru Anime My Home Hero

My Home Hero merupakan judul anime yang mengusung tema drama dan seinen. Anime yang dijadwalkan tayang pada 2 April mendatang ini dikerjakan oleh studio Tezuka Productions.

Sebelumnya diketahui bahwa My Home Hero diadaptasi dari manga. Seri Manga My Home Hero karya Naoki Yamakawa dan Masashi Asaki  dikonfirmasi segera diadaptasi menjadi anime. Manga ini sempat hiatus setelah mengakhiri bagian keduanya pada bulan Oktober tahun lalu.
Yamakawa dan Asaki meluncurkan manga ini di Weekly Young Magazine pada bulan Mei 2017. Volume buku yang dikompilasi ke-17 Manga dikirim pada tanggal 4 Februari.


Baca juga: Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 127, Nasib Dari Yungchan!

Baca juga: Profil dan Biodata Dian Siswadi, Kades Muda di Lombok yang Viral Gara-Gara Rambut Punk!

Baca juga: JP Bayi Macan X80 Jadi Kode Pola Room Rezeki Nomplok Higgs Domino Island! Langsung Jackpot!

Visual kunci terbaru luar biasa dan benar-benar bermain di Tetsuo yang menjalani kehidupan ganda.

Tiga pengumuman pemeran baru yang dirilis dengan visual termasuk Koichi Yamadera (Spike in Cowboy Bebop) sebagai Shino, Katsuhiro Tokuishi sebagai Takeda, dan Mitsuhiro Sakamaki sebagai Tabata.

Sebagai rekap, pemeran yang diumumkan sebelumnya termasuk, tetapi tidak terbatas pada, Junichi Suwabe sebagai Tetsuo Tosu, Sayaka Ohara sebagai Kasen Tosu, dan Chihiro Shirata sebagai Reika Tosu.

Lebih lengkapnya, kamu bisa cek informasi detailnya di tautan berikut.

KLIK DISINI!

Nah, itulah informasi mengenai berita terbaru dari anime terbaru berjudul My Home Hero yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa mengikuti jalan cerita yang akan ditampilkannya, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU