Tuesday 7th of May 2024

Kode Promo Gojek Bulan Maret 2023 Bisa Dapat Cashback 50% Dengan GoPayLater, GoRide, Hingga GoFood

×

Kode Promo Gojek Bulan Maret 2023 Bisa Dapat Cashback 50% Dengan GoPayLater, GoRide, Hingga GoFood

--

ASCOMAX.com - Simak penjelasan selengkapnya mengenai kode promo Gojek Maret 2023 di bawah ini khusus untuk kamu pengguna setia si ijo. Langsung saja tanpa berlama-lama lago, baca artikel ini hingga usai ya karena sudah kami siapkan sedemikian mungkin untuk kamu.

Gojek merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa transportasi online yang saat ini sudah tersebar di seluruh Indonesia. Salah satu wilayahnya yaitu Yogyakarta. Berikut alamat lengkap mengenai kantor Gojek di Yogyakarta.


Gojek Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa berbasis online mobile platform di bawah naungan PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa yang merupakan karya putra bangsa bernama, Nadiem Makarim.

Baca juga: PROMO Event Shopee Bulan Maret 2023, Dapatkan Ratusan Voucher Kilat Hingga Gratis Ongkir Se-Indonesia

Baca juga: PROMO Lawson, Syahdan, Jakarta Terbaru 2023, Harga Hemat Tapi Enak dan Bikin Kenyang!

Baca juga: Sale! Promo Tupperware Periode 10-12 Maret 2023 Pressure Cooker 6,5 L Dapat Potongan Harga Hingga Rp 500 Ribu

Transportasi merupakan salah satu hal penting untuk mempermudah akses ke suatu wilayah. Hal ini dapat terjawab dnegan hadirnya Gojek di Indonesia yangs elain mengurangi angka pengangguran juga membuat mobilitas masyarakat menjadi lebih mudah.

Sedangkan untuk layanan dari aplikasi Gojek itu sendiri meliputi GoCar, GoBike, GoFood, dan GoSend yang bisa dinikmati oleh pengguna aplikasi ini. Berikut promo Gojek yang wajib kamu klaim bulan Maret 2023 ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU