Friday 10th of May 2024

5 Aplikasi Game Spin Penghasil Uang Paling Cepat dan Terpercaya, Bisa Langsung Masuk Rekening

×

5 Aplikasi Game Spin Penghasil Uang Paling Cepat dan Terpercaya, Bisa Langsung Masuk Rekening

--

3. Spin the Wheel


Spin the Wheel adalah aplikasi games yang dimainkan dengan cara memutar roda keberuntungan. Ada beragam reward yang tersedia dan bisa dimenangkan setelah pemain memutar roda yang akan masuk sebagai poin yang bisa ditukar dengan uang tunai.

Anda bisa mendapatkan $5 setelah mendapatkan 5000 poin. Uang tersebut bisa ditransfer melalui rekening PayPal sebelum ditarik menjadi saldo rupiah. Selain memutar roda keberuntungan, ada permainan lain yang juga berhadiah uang.

Setiap harinya, tersedia 30 kali kesempatan untuk bermain di aplikasi ini. Setelah kesempatan tersebut habis, Anda masih bisa memperoleh uang tambahan dengan menonton video iklan yang ada. Cara lainnya untuk mendapatkan uang adalah dengan membagikan kode referral pada teman sebanyak-banyaknya.

4. Top Rich Apk

Aplikasi ini sudah bisa ditemukan di PlayStore dan mendapatkan rating cukup baik dari penggunanya. Anda bisa langsung mendapatkan saldo pertama setelah melakukan registrasi dan login.

Tugasmu adalah bermain dan memenangkan sebanyak mungkin games yang ada di dalam aplikasi tersebut. Ada banyak games yang tersedia di Top Rich Apk, misalnya saja mencocokan gambar dengan warnanya atau coraknya.

 Anda juga bisa ikut mengundang teman menggunakan kode referral agar Anda mendapatkan komisi dari teman-teman yang ikut bermain di Top Rich Apk.

Game ini terbukti aman dan membayar dengan cepat. Anda tidak perlu khawatir akan skema ponzi karena untuk bermain games ini tidak dipungut biaya sama sekali, tidak perlu juga melakukan deposit apapun.

Proses pencairan dana bisa dilakukan melalui e-wallet ataupun rekening bank. Pastikan nomor rekening yang Anda masukkan benar dan tidak ada typo sama sekali. 

5. Market Glory

Permainan yang menghasilkan uang yang bisa anda gunakan dan unduh adalah aplikasi game market glory . lakukan semua misi yang disediakan untuk mendapatkan koin.

Semakin anda pandai melakukan beberapa quest, anda akan mendapatkan banyak koin yang bisa anda konversikan menjadi uang nantinya.

Baca juga: Trik Gacor Game Domino Gaple HARI INI, Auto Menang Turus Dapat Chips Banyak!

Baca juga: Baca Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 44 Bahasa Indonesia, Jo Seongho Memenangkan Pertandingan

Baca juga: Algoritma Terbaru Pola Room 5 Dragon Higgs Domino, Bisa Pecahkan 60B!

Demikianlah sobat semua mengenai game spin penghasil uang yang bisa anda coba gunakan. Tentunya semakin banyak waktu anda dalam bermain game menjadi peluang juga untuk mendapatkan hadiah.

Sumber:

UPDATE TERBARU