Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Winter Wolf Chapter 10 Bahasa Indonesia, Kelanjutan Kisah Romantis Lystheia dan Terren yang Semakin Intens

×

Baca Manhwa Winter Wolf Chapter 10 Bahasa Indonesia, Kelanjutan Kisah Romantis Lystheia dan Terren yang Semakin Intens

--

Yang suka dengan Manhwa romantis merapat! Kali ini kami hadirkan manhwa terbaru buat menemani musim dingin kamu di bulan Desember ini biar lebih hangat.

Sinopsis Manhwa Winter Wolf

Secara garis besar manhwa yang satu ini berkisah tentang seorang pria dan seorang wanita yang tinggal terpisah di sebuah rumah besar di lapangan salju yang terisolasi. Lyshteia, seorang wanita muda bangsawan yang kehilangan seluruh keluarganya dalam perang pergi ke pengasingan sendirian.


Di sana dia bertemu Terren, seorang broker yang tinggal di rumah terpencil di padang salju, dengan harapan bisa melarikan diri ke negara asing.

Sayangnya, Lyshteia dan Terren terpaksa menghabiskan waktu hanya dengan berdua saat salju tebal mulai turun dan menjebak mereka. Terren menjaga Lyshteia tetap aman dalam situasi berbahaya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Royal Marriage Full Chapter Bahasa Indonesia, Hanya Ada Satu Cinta dan Satu Kali Pernikahan

Baca juga: Baca Manhwa Serena (Loey) Full Chapter Bahasa Indonesia, Pertaruhan Serena Untuk Menyelamatkan Serenity

Baca juga: Baca Manhwa The Tyrant Wants To Live Honestly Chapter 12 Bahasa Indonesia, Dorothy Ingin Kehidupan yang Lebih Tenang

Suatu ketika dia mendengar suara aneh setiap malam, dan pencuri masuk tanpa izin di mansion. Saat Lyshteia menurunkan kewaspadaannya, dia menjadi semakin bergantung pada Terren.

Link Baca Manhwa Winter Wolf Chapter 10 Bahasa Indonesia

Manhwa asal Korea Selatan yang satu ini memiliki judul asli yang ditulis dalam Hangul sebagai 윈터울프. Hasil karya rubyche dan chungyong yang digambar sunmu ini memnag jadi topik hangat belakangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU