Friday 26th of April 2024

Cara Mengganti No HP Akun Higgs Domino Island, Proses Mudah Tanpa Ribet Bisa Langsung Main Lagi!

×

Cara Mengganti No HP Akun Higgs Domino Island, Proses Mudah Tanpa Ribet Bisa Langsung Main Lagi!

--

ASCOMAXX.com - Untuk kalian pemain game Higgs Domino yang saat ini sedang kebingungan bagaimana cara mengganti no HP akun Higgs Domino kalian, tidak usah khawatir. Berikut ini akan kami berikan cara mengganti no HP yang tentunya mudah tanppa ribet.

Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia, namun perlu kalian ketahui juga, bahwa masing-masing game membutuhkan beberapa hal yang penting agar game tersebut bisa dimainkan atau dijalankan secara benar tanpa adanya halangan.


Higgs Domino ini merupakan suatu game mobile yang apabila memainkan game ini dapat menghasilkan uang, game ini juga termasuk game online. Higgs domino saat ini adalah salah satu game mobile yang diminati banyak orang terutama par pecinta game dan suka mencari uang dari game di Indonesia.

Meskipun banyak pemainnya pada game Domino, namun masih banyak player Higgs Domino yang belum atau tidak menghubungkan nomor telepon ke akun game Higgs Domino mereka. Selain itu, saat nomor sudah tidak aktif, banyak yang belum mengganti ke nomor  yang baru. Padahal, ada syarat yang mengharuskan nomor harus aktif.

Baca juga: 6 Tempat Top Up Chip Higgs Domino Termurah Tahun 2023 Bisa Pakai Pulsa Telkomsel, Unipin, Coda Shop, atau Indomaret

Baca juga: Kode Penukaran Higgs Domino HARI INI, Dijamin Aman! Bisa Dapat Chips Hingga 50B

Baca juga: Cara Cari Room Duo Fu Duo Cai Higgs Domino Paling Bagus 2023, Banjir Jackpot Burung Emas

Ketentuan No HP

selain itu, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum menghubungkan atau memasukkan no HP ke akun Higgs Domino kalian, yaitu:

- Nomor yang dipakai belum pernah dipakai ke akun Higgs Domino lainnya

- Nomor Hp yang akan dipakai harus masih aktif

Sumber:

UPDATE TERBARU