Sunday 5th of May 2024

Tata Cara TF BRI ke DANA Paling Mudah dan Praktis, Lengkap dengan Kode Virtual Account-nya

×

Tata Cara TF BRI ke DANA Paling Mudah dan Praktis, Lengkap dengan Kode Virtual Account-nya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara transfer BRI ke DANA paling mudah 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk transfer uang ke mana saja dan kapan saja. Aplikasi-aplikasi tersebut juga bisa diunduh secara gratis di smartphone saat ini.


Baca juga: Cara Mengklaim Voucher MAP Terbaru 2023, Belanja Hemat Jadi Makin Puas!

Baca juga: Cara Menukar Item Tas Game Higgs Domino Island, Dapatkan Ratusan Chip Gratis Segera!

Baca juga: Apa Itu Video Virtex WhatsApp? Mengenal Lebih Jauh Tentang Bahaya dan Cara Mengatasi

Beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk transfer adalah DANA. Aplikasi ini adalah salah satu layanan keuangan digital yang berbasis di Jakarta, Indonesia, yang berperan sebagai pembayaran digital untuk menggantikan dompet konvensional.

Didirikan sejak tahun 2018, DANA menjadi dompet digital yang terdaftar di Bank Indonesia dengan memiliki empat lisensi diantaranya sebagai uang elektronik, dompet digital, kirim uang, dan Likuiditas Keuangan Digital (LKD).

Siapa sangka, ternyata aplikasi DANA bisa digunakan untuk mendapatkan kiriman uang dari BRI. Untuk melakukan transfer dari BRI ke DANA sendiri tidak semua orang mengetahuinya. Lantas, bagaimanakah caranya?

Sumber:

UPDATE TERBARU