Saturday 27th of July 2024

Bandung Lautan Asmara adalah, Rekaman Video Muda-Mudi yang Viral Banget di Tahun 2000-an

×

Bandung Lautan Asmara adalah, Rekaman Video Muda-Mudi yang Viral Banget di Tahun 2000-an

--

ASCOMAXX.com - Bagi generasi 90 an atau sebelumnya mungkin sudah tak asing lagi dengan Bandung Lautan Asmara. Namun untuk kamu yang baru lahir di tahun 2000 an mungkin masih awam. Karenanya kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai fenomena Bandung Lautan Asmara yang sempat bikin heboh pada masanya! 

Sebagai informasi, Bandung Lautan Asmara ini merupakan sebuah video amatir tahun 2001 yang menggambarkan awal mula era digital di Indonesia, di mana teknologi mulai memungkinkan individu untuk menciptakan dan menyebarkan konten secara luas.


Pada tahun 2001, teknologi internet dan media sosial belum sepesat sekarang. Kaskus, sebagai salah satu forum internet terbesar di Indonesia, baru mulai dikenal dan menjadi tempat berkumpulnya banyak pengguna internet yang masih terbatas.

Forum-forum seperti BB17 dan UG-FR menjadi tempat diskusi yang populer, meskipun banyak pengguna lebih memilih menjadi "Silent Reader" untuk kenyamanan dan keamanan.

Baca juga: Aset Rita Widyasari Mantan Bupati Kukar Disita KPK Total Ada 72 Mobil, 32 Motor, Duit Rp8,7 M: Dari Mana Uangnya?

Baca juga: Siapa Rita Widyasari? Punya Kekayaan Fantastis 91 Kendaraan, 30 Jam Tangan Mewah, Hingga Duit Senilai Rp8,7 M

Baca juga: Link BATOTO Terbaru 2024 Masih Aktif Update Baca Komik, Manhwa, Manga, Manhua Lengkap Sub Indo No Sensor

Video Bandung Lautan Asmara

Bandung Lautan Asmara merekam Adi dan Nanda, sepasang muda-mudi yang menjadi viral pada masa itu. Video ini menjadi bahan perbincangan di banyak forum, termasuk Kaskus.

Sumber:

UPDATE TERBARU