Saturday 27th of July 2024

Link Video Asli Bandung Lautan Api yang Bikin Geger Masyarakat Indonesia di Tahun 2001, Apa Sih Isinya?

×

Link Video Asli Bandung Lautan Api yang Bikin Geger Masyarakat Indonesia di Tahun 2001, Apa Sih Isinya?

--

ASCOMAXX.com – Video viral adalah sebuah video yang menjadi populer melalui proses viral dari pembagian Internet, biasanya melalui situs web berbagi video, media sosial yang sudah marak saat ini.

Sementara itu Viral adalah kata sifat yang digunakan untuk mendeskripsikan sesuatu yang telah menjadi sangat populer atau dibagikan secara luas melalui media sosial atau platform online lainnya. 
 
Umumnya video viral sendiri adalah, video yang telah dibagikan dan dilihat oleh jutaan orang dalam waktu singkat.  Bagi generasi 90 an atau sebelumnya mungkin sudah tak asing lagi dengan Bandung Lautan Asmara. Namun untuk kamu yang baru lahir di tahun 2000 an mungkin masih awam. Karenanya kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai fenomena Bandung Lautan Asmara yang sempat bikin heboh pada masanya! 

Baca juga: Viral Video Akirahajimetwo Berhijab Pakai Pakaian Ketat Pamerkan Tobrut Disorot Warganet


Baca juga: Link Video Akirahajimetwo 1 Menit Mediafire Berhijab Bikin Mabuk Kepayang Full No Cut

Baca juga: Polisi Selidiki Video Viral Karyawati Coffee Shop Kendari yang Tersebar di Media Sosial, Rekaman Aslinya Bikin Netizen Syok Berat

Pada tahun 2001, teknologi internet dan media sosial belum sepesat sekarang. Kaskus, sebagai salah satu forum internet terbesar di Indonesia, baru mulai dikenal dan menjadi tempat berkumpulnya banyak pengguna internet yang masih terbatas.

Forum-forum seperti BB17 dan UG-FR menjadi tempat diskusi yang populer, meskipun banyak pengguna lebih memilih menjadi "Silent Reader" untuk kenyamanan dan keamanan.

Sumber:

UPDATE TERBARU