Tuesday 30th of April 2024

Daftar Pemain Happiness (2021) Drama Korea, Merebaknya Wabah Penyakit Misterius di Kota Seyang

×

Daftar Pemain Happiness (2021) Drama Korea, Merebaknya Wabah Penyakit Misterius di Kota Seyang

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai daftar pemeran dari drama Korea berjudul Happiness (2021) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Drakor Happiness merupakan drama thrillertvN yang saat ini sedang tayang di Viu sejak 6 November 2021. Ini adalah hasil karya sutradara Ahn Gil Ho dan penulis Han Sang Woon.

Baca juga: Sinopsis Film Animasi Malaysia Mechamato (2022) Sajikan Kisah Petualangan Seru Seorang Bocah Melawan Robot Jahat Dari Luar Angkasa

Baca juga: Link Nonton Mechamato Movie (2022) Full HD Sub Indo, Jatuhnya Pesawat Luar Angkasa Berisi Robot Jahat ke Bumi

Baca juga: Daftar Kode TV Toshiba LED/LCD Terbaru 2023, Setting Remote dengan Lebih Mudah dan Praktis

Happiness menandai sebagai comeback Park Hyung Sik yang baru saja menyelesaikan wajib militernya sejak awal Januari 2021.

Happiness bercerita tentang penyakit menular yang dapat membuat seseorang menjadi seperti zombie. Pertempuran psikologis dimulai dengan munculnya penyakit menular ganas yang tak terkendali.

Drama ini menggambarkan pkota Seyang yang terjangkit penyakit menular jenis baru di mana orang menderita kehausan yang tak kunjung reda.

Sumber:

UPDATE TERBARU