Saturday 4th of May 2024

Baca Webtoon Locked Onto You Chapter 8 Bahasa Indonesia, Hajun Secara Tiba-tiba Mengajak Kanghee Menikah

×

Baca Webtoon Locked Onto You Chapter 8 Bahasa Indonesia, Hajun Secara Tiba-tiba Mengajak Kanghee Menikah

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Locked Onto You menjadi komik bacaan yang menarik. Tak heran, kisahnya selalu dinantikan oleh para penggemarnya. Kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter 8. Tentu alur kisahnya akan semakin menarik lagi. Jika kalian penasaran, simak ualsan berikut ini.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhwa bertema romantis pastinya salah satu yang paling banyak dicari karena memberikan cerita yang sweet. Kali ini, kami akan sajikan informasi mengenai judul komik Locked Onto You yang merupakan manhwa terbaru dengan genre romantis dan baru saja di rilis melalui platform Webtoon.

Manhwa ini rilis pada tanggal 10 Februari 2023 dan hingga kini sudah di baca lebih dari 35 ribu pembaca dan diikuti lebih dari 9 ribu di Line Webtoon. Manhwa ini merupakan karya dari asli dari Lee dala, dituliskan oleh Hyejin dan di gambar oleh Ganga.

Baca juga: Link Baca Manhwa How to Fight Chapter 173 Bahasa Indonesia, Pertarungan Taehoon Melawan Hobin

Baca juga: Baca Manga Record of Ragnarok Chapter 76 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Pertarungan Odin VS Lu Bu

Baca juga: Contoh Puisi 4 Baris Berbagai Tema yang Bermakna, Referensi Bacaan Menarik

Alur Cerita Manhwa Locked Onto You

Locked Onto You merupakan salah satu manhwa yang menceritakan tentang Joo Kanghee. Ia harus menghadapi kenyataan dengan peristiwa kecelakaan yang merenggut nyawa cinta pertama Joo Kanghee saat ia SMA meninggalkan luka yang membekas.

Sumber:

UPDATE TERBARU