Saturday 27th of July 2024

Kepala SMAN 65 Jakarta yang Didesak Diganti Karena Pernyataan Viralnya, Kini Buka Suara : Saya Merasa Difitnah

×

Kepala SMAN 65 Jakarta yang Didesak Diganti Karena Pernyataan Viralnya, Kini Buka Suara : Saya Merasa Difitnah

--

ASCOMAXX.com – Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 65, Indramojo, diadukan guru karena dianggap meresahkan. Indramojo buka suara soal desakan dirinya diganti.

Desakan lewat petisi itu muncul dari guru-guru yang menganggap tutur kata atau bahasa dari kepala sekolah (kepsek) yang tidak sesuai dengan budaya SMAN 65 Jakarta. Salah satunya pernyataan Indramojo 'belajar itu menghafal'.


Keresahan tersebut berupa rasa tidak nyaman guru dan murid sekolah terhadap perilaku kepala sekolah selama memimpin. Kondisi itu berlanjut hingga muncul petisi untuk menurunkan kepala sekolah dari jabatannya.

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 111 Sub Indo, Caier Lupa Ingatan Terutama Soal Hao Chen!

Baca juga: A Love So Beautiful (2024) Episode 5-6 Sub Indo, Klik Link Nonton Drama Thailand Viral Gratis Disini!

Suku Dinas Pendidikan Jakarta Barat menyelidiki keresahan guru terhadap Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 65 yang berlokasi di Jalan Panjang, Kebon Jeruk.

Keresahan tersebut berupa rasa tidak nyaman guru dan murid sekolah terhadap perilaku kepala sekolah selama memimpin hingga kemudian muncul petisi untuk menurunkan kepala sekolah dari jabatannya.

"Kita sudah turun ke lapangan, lagi diperiksa, oleh Kepala Seksi Pendidikan dan Tenaga Kependidikan (PTK) saya bersama tim di jajaran Sudindik klarifikasi di lapangan," kata Kepala Suku Dinas Pendidikan (Sudindik) Wilayah 1 Jakarta Barat, Diding Wahyudin saat dikonfirmasi di Jakarta pada Rabu.

Baca juga: Link Video Anak Kecil Baju Biru Part 1 Part 2 Mediafire Asli, Rencana Awal Ingin Membuat Video dengan Suami!

Sumber:

UPDATE TERBARU