Sunday 16th of June 2024

Kepsek SMAN 65 Dikritik Usai Sebut 'Belajar Itu Menghapal' , Para Guru Resah dan Melapor ke Sudindik Jakbar

×

Kepsek SMAN 65 Dikritik Usai Sebut 'Belajar Itu Menghapal' , Para Guru Resah dan Melapor ke Sudindik Jakbar

--

ASCOMAXX.com – Guru Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 65 melapor ke Suku Dinas Pendidikan Jakarta Barat (Sudindik Jakbar) terkait kepala sekolah (kepsek) yang dianggap meresahkan. Sudindik Jakbar menyelidiki laporan tersebut.

"Kita sudah turun ke lapangan, lagi diperiksa, oleh Kepala Seksi Pendidikan dan Tenaga Kependidikan (PTK) saya bersama tim di jajaran Sudindik klarifikasi di lapangan," kata Kepala Sudindik Wilayah 1 Jakarta Barat, Diding Wahyudin.


Keresahan tersebut berupa rasa tidak nyaman guru dan murid sekolah terhadap perilaku kepala sekolah selama memimpin. Kondisi itu berlanjut hingga muncul petisi untuk menurunkan kepala sekolah dari jabatannya.

Baca juga: Facebook Icha Shakila Pelaku yang Perintahkan Ibu Muda Lecehkan Anak Sudah Tak Aktif Sejak 2023, Kini Diburu Polisi

Baca juga: Jonathan Alden dan Brisia Jodie Masih Bungkam Saat Ditanyai Isu Pacaran, Netizen Beri Dukungan Penuh!

Suku Dinas Pendidikan Jakarta Barat menyelidiki keresahan guru terhadap Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 65 yang berlokasi di Jalan Panjang, Kebon Jeruk.

Keresahan tersebut berupa rasa tidak nyaman guru dan murid sekolah terhadap perilaku kepala sekolah selama memimpin hingga kemudian muncul petisi untuk menurunkan kepala sekolah dari jabatannya.

"Kita sudah turun ke lapangan, lagi diperiksa, oleh Kepala Seksi Pendidikan dan Tenaga Kependidikan (PTK) saya bersama tim di jajaran Sudindik klarifikasi di lapangan," kata Kepala Suku Dinas Pendidikan (Sudindik) Wilayah 1 Jakarta Barat, Diding Wahyudin saat dikonfirmasi di Jakarta pada Rabu.

Baca juga: Link Video Anak Kecil Baju Biru Part 1 Part 2 Mediafire Asli, Rencana Awal Ingin Membuat Video dengan Suami!

Sumber:

UPDATE TERBARU