Sunday 16th of June 2024

Icha Shakila Dalang Kasus Pelecehan Ibu Muda ke Anaknya Sendiri Masih Belum Tertangkap, Statusnya Masih Buron!

×

Icha Shakila Dalang Kasus Pelecehan Ibu Muda ke Anaknya Sendiri Masih Belum Tertangkap, Statusnya Masih Buron!

--

ASCOMAXX.com – Polisi belum dapat memastikan pengakuan Raihany (22) yang melecehkan anak kandungnya di Tangerang Selatan terkait sosok pemilik akun Facebook Icha Shakila.

Sosok tersebut disebut-sebut Raihany sebagai orang yang menawarkan uang Rp 15 juta dan mendesaknya membuat video porno. Wadirreskrimsus Polda Metro Jaya, AKBP Hendri Umar, mengatakan dari identifikasi sementara akun FB Icha terakhir kali aktif pada Juli 2023.


Baca juga: Profil Jonathan Alden, Mantan Awkarin yang Digosipkan Jalin Hubungan dengan Brisia Jodie : Ketahuan Jalan Bareng!

Baca juga: Jonathan Alden dan Brisia Jodie Masih Bungkam Saat Ditanyai Isu Pacaran, Netizen Beri Dukungan Penuh!

"Kita masih berproses melakukan upaya untuk bisa mengidentifikasi siapa yang menggunakan akun IS (Icha Shakila) ini dalam media Facebook ini, siapa yang bersangkutan," kata Hendri Umar dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (5/6).

Video seorang ibu muda bersetubuh dengan anak kandung berusia 5 tahun beredar di media sosial. Sang ibu berinisial RH mengaku ia melakukan aksi tersebut atas perintah akn Facebook Icha Shakila dan dijanjikan uang Rp15 juta jika mengirim video tersebut.

RH kini menjadi tersangka, sedangkan suaminya masih dalam pemeriksaan kepolisian untuk mengetahui sejauh mana keterlibatannya.

Baca juga: Siapa Ayah Bobby Saputra? Mengaku Anak Konglomerat Pemilik Perusahaan Air Ternama!

Sumber:

UPDATE TERBARU