Friday 26th of April 2024

Mengenal Penyakit Stroke Telinga, Benarkah Ada atau Tidak? Berkaca dari Kisah Mertua Kiky Saputri

×

Mengenal Penyakit Stroke Telinga, Benarkah Ada atau Tidak? Berkaca dari Kisah Mertua Kiky Saputri

--

ASCOMAXX.com - Kiki Saputri membeberkan pengalaman ibu mertuanya yang dikatakan menderita stroke telinga. Kemudian dibawa ke RS luar negeri atau Singapura, yang hanya dinyatakan sakit flu biasa. Lantas, apakah penyakit stroke telinga benarkah ada atau tidak?

Sebelumnya,  Kiki Saputri membeberkan kisah berobat sang mertua kepada seorang dokter di Indonesia, dimana mertuanya kemudian divonis strok kuping atau telinga hanya karena pendengaran terganggu. Karena vonis tersebut, sang dokter sempat memberi suntikan di dalam telinga.


Namun, hal itu malah memperparah kondisi pendengarannya. Hingga akhirnya, mertua Kiki Saputri pun mencoba mencari pandangan dari dokter lain di Rumah Sakit Singapura. Dokter di RS Singapura pun menjalaskan jika mertuanya hanya menderita bindeng akibat flu biasa.

Baca juga: Cara Sortir Video di Google Photos yang Ternyata Gampang dan Praktis Banget Tak Sampai 5 Menit

Baca juga: Harga Pasang Gigi Palsu 1 Biji Terbaru 2023, Lengkap dengan Prosedur Pelaksanaannya

Baca juga: Manfaat Eceng Gondok Untuk Kesehatan, Bisa Mengatasi Jerawat Hingga Ampuh Turunkan Berat Badan

Pengalaman yang dibagikan oleh Kiki Saputri akhirnya menjadi viral dengan munculnya berbagai pernyataan tanggapan baik pihak yang pro maupun pihak yang kontra. Hingga Mendapat respon dari beberapa dokter di Indonesia juga.

Sumber:

UPDATE TERBARU