Tuesday 21st of May 2024

Nonton Drama China Love Across Time (2023) Episode 20 Sub Indo, Tayang Malam Ini Dengan Kisah yang Makin Seru

×

Nonton Drama China Love Across Time (2023) Episode 20 Sub Indo, Tayang Malam Ini Dengan Kisah yang Makin Seru

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai bocoran spoiler dan link nonton drama china Love Across Time (2023) Episode 20 Sub Indo. Simak artikel ini hingga usai untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai Drama China yang satu ini.

Drama China Love Across Time jadi tontonan yang banyak dinantikan. Selain jalan cerita yang menarik drama ini juga diperankan oleh aktris dan aktor yang penuh dengan visual yang tidak usah di ragukan lagi.


Love Across Time sendiri sudah menjadi favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan, drama-drama China memiliki alur cerita yang unik dan menarik serta para pemain dramanya yang memiliki paras rupawan.

Baca juga: Sinopsis Drama I Belong To Your World (2023) Seorang Anak Datang Dari Masa Depan Untuk Memperbaiki Kehidupan Ibunya yang Hancur

Baca juga: Link Nonton Drama China I Belong To Your World (2023) Episode 1 Sub Indo, Qi Yue Didatangi Sosok Misterius yang Mengetahui Masa Depannya

Baca juga: Nonton Film Champions (2023) Sub Indo Full Movie HD, Woody Harrelson Jadi Pelatih Basket Tim Disabilitas

Drama ini juga dikenal dengan judul lain yakni Millenium Love atau Qian Xi Qing Yuan yang dikenal dengan 千禧情缘 dalam bahasa China. Di bawah ini informasi selengkapnya.

Drama Love Across Time episode 1 sendiri tayang perdana mulai 29 Januari 2023. Nah, karena drama ini sednag on going, kamu bisa menemukan episode terbaru drama ini yakni episode 18 mulai 5 Maret 2023. Namun secara internasional, versi transalasi masih ada di episode 15.

Love Across Time sendiri dijadwalkan memiliki total episode 32 yang akan tamat pada 7 April 2023 mendatang. Yuk simak di sini informasinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU