Thursday 2nd of May 2024

Daftar Harga Menu Lawson, Syahdan, Jakarta Terbaru 2023: Bisa Delivery Order dengan Link Disini!

×

Daftar Harga Menu Lawson, Syahdan, Jakarta Terbaru 2023: Bisa Delivery Order dengan Link Disini!

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu dari Lawson, Syahdan, Jakarta terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggala informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Daftar Harga Menu Gion Izakaya, Dr Djunjunan, Bandung Terbaru 2023: Nikmati Kuliner Nikmat dari Negeri Sakura

Baca juga: Harga Buka Franchise US Pizza Terbaru 2023, Siapkan Modal Segini Untuk Kuliner Viral Andalan Gen Z Asal Negeri Jiran Malaysia

Baca juga: Harga Franchise Starbucks Coffee Shop Indonesia 2023, Bisnis Kuliner Kekinian dan Menjanjikan

Salah satu wisata kuliner populer yang ada di Jakarta adalah Lawson, Syahdan, Jakarta. Apa itu?

Tentang Lawson, Syahdan, Jakarta

Lawson, Syahdan, Jakarta merupakan salah satu toko kelontong dan tempat kuliner di area Jakarta. Tempat ini menjadi viral di berbagai media sosial karena rasanya yang enak dan juga berbagai menunya dinilai menarik.

Alamat Lawson, Syahdan, Jakarta

Kamu bisa menggunakan panduan google maps untuk mengunjungi Lawson, Syahdan, Jakarta. Alamat lengkapnya adalah berikut ini: Jl. Kyai H. Syahdan No. 24, Palmerah, Jakarta.

Jam Operasional Lawson, Syahdan, Jakarta

Lawson, Syahdan, Jakarta buka setiap hari. Jam operasionalnya rata-rata dimulai pada pukul 07.30 WIB hingga 22.00 WIB. Jangan sampai telat memesan, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU