Tuesday 21st of May 2024

Link Nonton Drama China I Belong To Your World (2023) Episode 1 Sub Indo, Qi Yue Didatangi Sosok Misterius yang Mengetahui Masa Depannya

×

Link Nonton Drama China I Belong To Your World (2023) Episode 1 Sub Indo, Qi Yue Didatangi Sosok Misterius yang Mengetahui Masa Depannya

--

Sinopsis Drama China I Belong To Your World

I Belong To Your World menceritakan kisah Qi Yue seorang wanita yang sangat beruntung. Qi Yue terlahir di keluarga yang sangat kaya dan membuat semua keinginannya bisa terpenuhi.

Namun Ia sering melakukan hal - hal yang tidak berguna. Suatu ketika Qi Yue bertemu dengan Qi Shuo yang mengaku sebagai anaknya dari masa depan yang datang untuk memperingatkan Qi Yue.


Qi Shuo mengatakan Qi Yue di masa depan akan memiliki kehidupan rumah tangga yang buruk dan sangat menderita.

Karena itu, Qi Shuo kembali ke masa lalu untuk bisa mencegah hal buruk terjadi. Qi Yue di sini mengetahui kalau yang akan menjadi suaminya adalah Lu Xiao salah satu siswa pintar di sekolahnya sehingga hal ini membuat Qi Yue juga harus menyesuaikan perbedaan.

Baca juga: Daftar Pemain Drama China 101 Marriages, Jin Ze dan Chen Shujun Jadi Pasangan Serasi!

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Our Dating Sim (2023), Serial Boys Love (BL) Dibintangi Oleh Lee Seung Gyu dan Lee Jong Hyuk

Baca juga: Nonton Film Champions (2023) Sub Indo Full Movie HD, Woody Harrelson Jadi Pelatih Basket Tim Disabilitas

Link Nonton Drama China I Belong To Your World (2023) Episode 1 Sub Indo

Berikut link untuk nonton drama turki dengan subtitle indonesia kamu hanya perlu klik link nonton berikut: TONTON DI SINI!

Nah, jadi itulah pembahasan pada artikel kali ini mengenai link nonton drama China terbaru I Belong To Your World (2023) episode 1 Sub Indo. Selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU