Saturday 27th of July 2024

Berapa Biaya Pengsahan IKPSI Terbaru 2024? Cek Disini Rincian Lengkapnya yang Harus Dibayarkan!

×

Berapa Biaya Pengsahan IKPSI Terbaru 2024? Cek Disini Rincian Lengkapnya yang Harus Dibayarkan!

--

ASCOMAXX.com - Pada ulasan pembahasna dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Berapa Biaya Pengsahan IKPSI Terbaru 2024 yang bisa kalian simak diabwah. Langsung saja, simak selengkapnya berikut ini. 

IKSPI Kera Sakti adalah sebuah perguruan pencak silat yang berfokus pada pengembangan dan penyebaran ilmu bela diri tradisional Indonesia, khususnya pencak silat.


Perguruan ini memegang teguh nilai-nilai budaya dan tradisi dalam seni bela diri, dan bertujuan untuk melestarikan serta mengembangkan warisan budaya ini.

Baca juga: Unsur Intrinsik Kemelut di Majapahit Adalah? Pelajari Lebih Lanjut Novel Sejarah Indonesia

Baca juga: Gerakan Senam Masal PSHT Bergambar Lengkap Terbaru 2024, Mudah Diikuti dan Dipraktekkan!

IKSPI Kera Sakti aktif dalam mengadakan pelatihan, kompetisi, dan berbagai kegiatan terkait pencak silat, dengan tujuan mendidik generasi muda tentang pentingnya disiplin, keterampilan fisik, dan moral dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Melalui upaya mereka, perguruan IKSPI Kera Sakti berkontribusi dalam menjaga keberlanjutan seni bela diri tradisional Indonesia dan mempromosikan semangat kebersamaan dan kebangsaan.

IKSPI Kera Sakti Adalah?

IKSP atau Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia Kera Sakti adalah salah satu pencak silat yang mengambil unsur silat dan kungfu yang berasal dari china, dan di dalam IKSPI Kera Sakti sendiri memiliki keunikan dari segi teknik gerakannya yang memadukan gerakan kungfu dengan gerakan kelincahan kera.

Baca juga: Buku Jurus Toya PSHT Lengkap dan Bergambar Terbaru 2024, Download Disini Untuk Praktek Langsung!

IKSPI Kera Sakti semula berdiri dengan nama IKS Putra Indonesia (IKS PI). Raden Totong Kiemdarto mempelajari gerakan beladiri kungfu aliran utara dan selatan dari pendekar kungfu beretnis Tionghoa yang ada di Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU