Monday 6th of May 2024

Apa Itu Video Virtex WhatsApp? Mengenal Lebih Jauh Tentang Bahaya dan Cara Mengatasi

×

Apa Itu Video Virtex WhatsApp? Mengenal Lebih Jauh Tentang Bahaya dan Cara Mengatasi

--

Apa Itu Video Virtex WhatsApp?

Virtex sendiri merupakan singkatan dari virus text yang berarti virus ini akan menyerang melalui pesan teks atau video yang dikirim melalui aplikasi media sosial. Salah satunya pada aplikasi WhatsApp.

Didalam sebuah virus ini, biasanya berisikan kumpulan karakter atau simbol unik dengan jumlah yang banyak sehingga sulit dibaca. Oleh karena itu, dapat menyebabkan WhatsApp pada HP pengirim dan penerima bisa mengalami dampak seperti lag dan lemot.


Baca juga: Film Kun Ana Wa Anta Didukung Oleh Kak Seto Hingga Kemenparekraf!

Baca juga: Feeldream Repl Co Artinya Yaitu? Platform Viral yang Bikin Baper Ayang

Cara Kerja Video Virtex

Cara kerjanya cukup mudah, pengirim bisa langsung mengirimkan video yang berisi kumpulan coding yang banyak sekali tadi ke penerima. Kemudian, penerima tersebut diharuskan membuka video-nya terlebih dahulu. Tak lama, Virtex akan bekerja dan membuat WhatsApp penerima error seketika.

Virtex WA ini juga bisa membuat bagian chat nge-lag, baik itu chat pribadi atau grup. Efek lag tersebut bisa semakin parah dan menyebabkan force close aplikasi. Akan tetapi, tidak perlu khawatir, Virtex hanya untuk jahil saja dan tidak akan membuat WhatsApp hang selamanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU