Saturday 11th of May 2024

Cek Fakta Video 'CCTV Bjorka' yang Diduga Mengandung Virtex, Begini Penjelasan dari Ahli

×

Cek Fakta Video 'CCTV Bjorka' yang Diduga Mengandung Virtex, Begini Penjelasan dari Ahli

--

Dirinya juga menjalaskan jika Virtex bukanlah virus, akan tetapi merupakan sekumpulan kode.

"Tapi kalau dari kasus video yang beredar adalah murni video yang dirancang sedemikan rupa sehingga menyebabkan lag atau hang pada ponsel tertentu dengan keterbatasan spe" Lanjut Alfons.


Alfons juga mengungkapkan jika penyebabkan ponsel error karena tidak memiliki kapasitas resource yang cukup. Selain itu, dampak dari virtex hanya membuat ponsel crash dan hang, namun tidak ada payload yang lain.

Baca juga: 2 Cara Daftar MyPertamina Untuk Membeli BBM Subsidi Dengan Metode Pembayaran Digital Dapat Reward Poin

Baca juga: Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 49, Segera Cek Link Resminya Ya!

Baca juga: Bahaya Jasa Joki Pinjol yang Wajib Kamu Tahu, Rawan Penyalahgunaan Akun Customer

Pengaruh Spesifikasi HP

Beberapa sumber telah mengungkapkan jika video viral CCTV Bjorka adalah video yang biasa dan tidak memiliki unsur berbahaya. Namun, memang video viral CCTV Bjorka tidak kompatibel untuk ditonton menggunakan HP yang memiliki spesifikasi rendah.

Hal ini dikarenakan spesfikasi atau kualitas dari video asli CCTV Bjorka adalah 4K yang jika ditonton menggunakan HP spesifikasi rendah, akan menyebabkan HP tersebut lag bahkan mati. Sepertinya memang video tersebut telah diedit oleh orang-orang tidak bertanggungjawab.

Nah, demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait Fakta Video 'CCTV Bjorka' yang Diduga Mengandung Virtex. Semoga informasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU