Saturday 20th of April 2024

Link Download Video CCTV Bjorka 9 Detik, Viral di Media Sosial Twitter dan TikTok

×

Link Download Video CCTV Bjorka 9 Detik, Viral di Media Sosial Twitter dan TikTok

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan video virtex viral CCTV Bjorka yang dikirim melalui WhatsApp. Diduga seseorang yang telah menerima video tersebut mengungkapkan jika membuat hp menjadi error. Namun, kalian tidak perlu khawatir karena video ini sebenarnya hanya video biasa. Jika kalian ingin menonton dan mengunduhnya, simak ulasan berikut ini terlebih dahulu.

Sebuah video baru menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal itu tak lepas dari kondisi HP mati sampai dugaan video virtex WA ganas di video viral CCTV Bjorka tersebut. Meskipun belum pasti akan virtex, namun sudah banyak yang mengunduh di media sosial twitter dan TikTok.


Virtex sendiri merupakan singkatan dari virus text yang berarti virus ini akan menyerang melalui pesan teks atau video yang dikirim melalui aplikasi media sosial. Salah satunya pada aplikasi WhatsApp.

Didalam sebuah virus ini, biasanya berisikan kumpulan karakter atau simbol unik dengan jumlah yang banyak sehingga sulit dibaca. Oleh karena itu, dapat menyebabkan WhatsApp pada HP pengirim dan penerima bisa mengalami dampak seperti lag dan lemot.

Baca juga: 2 Cara Daftar MyPertamina Untuk Membeli BBM Subsidi Dengan Metode Pembayaran Digital Dapat Reward Poin

Baca juga: Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 49, Segera Cek Link Resminya Ya!

Baca juga: Bahaya Jasa Joki Pinjol yang Wajib Kamu Tahu, Rawan Penyalahgunaan Akun Customer

Video berdurasi 9 detik itu terlihat gambaran suasana sebuah cafe yang tidak diketahui persis lokasinya. Para pengunjung cafe dalam video tersebut sedang tertawa menikmati penampilan standup comedy atau band musik yang disediakan.

Akan tetapi, ada suatu kejadian dimana banyak yang mengalami HP error atau mati setelah menampilkan seseorang masuk ke cafe itu dan berjalan ke belakang. Benarkah video CCTV Bjorka tersebut mengandung Virtex?

Sumber:

UPDATE TERBARU