Sunday 16th of June 2024

Baru Lagi! Video Ibu Baju Oren Cabuli Anak Kandungnya Full Durasi Tersebar di Media Sosial, Tuai Kontroversi Netizen

×

Baru Lagi! Video Ibu Baju Oren Cabuli Anak Kandungnya Full Durasi Tersebar di Media Sosial, Tuai Kontroversi Netizen

--

ASCOMAXX.com - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan sebuah video viral yang melihatkan ibu dengan baju oren yang mencabuli anak kandungnya kini tersebar di media sosial.

Video seorang ibu yang melakukan kekerasan terhadap anaknya kembali menjadi viral. Belum selesai dengan video viral ibu dan anak kecil berbaju biru, kini muncul lagi video viral ibu berbaju oranye dan anaknya.


Tautan tersebut beredar di Twitter dan TikTok, sebuah video seorang wanita berbaju oranye yang sedang melakukan hal tidak senonoh dengan seorang anak kecil. Video ibu berbaju oranye dan anak kecil tersebut langsung menjadi viral di X.

Baca juga: Link Video Viral Ibu dan Anak No Sensor Full Durasi di Telegram, Aksinya Bikin Geram Netizen!

Baca juga: Selebgram Kalsel Inisial MA Terekam Berbuat Mesum Bareng Sesama Jenis, Ini Rekaman HD-nya yang Bikin Syok Warganet

Selain itu, video berdurasi 2 menit tersebut diunggah dan dibagikan melalui berbagai platform seperti videy.co, Mediafire, WhatsApp, Telegram dan lainnya. Kali ini, bocah laki-laki dalam video keriting tersebut sedikit lebih tinggi dari bocah laki-laki berbaju biru.

Dalam video tersebut, seorang wanita yang mengenakan baju berwarna oranye menghampiri anaknya yang diperkirakan berusia antara 8 dan 10 tahun.

Anak itu berjenis kelamin laki-laki dan berbaring santai di tempat tidur. Tiba-tiba, ibu berbaju oranye berbasa-basi, mengatakan bahwa dia ingin bercinta dengan anaknya. Kemudian ibu berbaju oranye tersebut melakukan hal yang tidak senonoh kepada anaknya sendiri.

Baca juga: Kabar Terbaru Erupsi Gunung Lewotobi Laki – Laki NTT, BMKG Sebut Suplai Magma Masih Banyak Waspada Potensi Banjir Lahar!

"Chris Mama lagi mau," kata ibu baju oranye.

Sumber:

UPDATE TERBARU