Sunday 16th of June 2024

Link Video Viral Ibu dan Anak No Sensor Full Durasi di Telegram, Aksinya Bikin Geram Netizen!

×

Link Video Viral Ibu dan Anak No Sensor Full Durasi di Telegram, Aksinya Bikin Geram Netizen!

--

ASCOMAXX.com - Melalui artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan video viral Ibu dan Anak yang kini sudah ditangani oleh pihak kepolisian. Langsung saja, simak informasi selengkapnya hanya pada ulasan berikut ini. 

Pada ulaasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Link Video Ibu dan Anak Baju Biru Viral Durasi 7 Menit yang kini tengah banyak dicari netizen.


Perlu diketahui, hendaklah lebih bijak dalam melihat video tersebut, karena menampilkan video pelecehan tak beradap yang dilakukan seorang Ibu pada anaknya. 

Baca juga: Terjerat Narkoba, Kiprah Iptu Sukoyo Kasat Narkoba Polres Blitar Tercoreng! Barang Bukti Capai 13 KG

Baca juga: Erupsi Gunung Lewotobi Laki – Laki NTT Muntahkan Abu Vulkanik 900 Meter BMKG Tetapkan Status WASPADA atau Level II

Viral di media sosial, sosok wanita muda bertato yang melakukan pelecehan terhadap seorang bocah laki-laki yang diduga masih balita. Dalam rekaman video tak senonoh tersebut, wanita bertato itu dipanggil mamah oleh sang anak.

Dalam video tersebut, pelaku terlebih dahulu melakukan oral seks kepada bocah malang tersebut. Sang anak tampak tertawa dan membiarkan ibunya melakukan oral seks kepadanya.

Ketika anak itu tertawa, wanita bertato itu tampak memarahinya untuk diam, dan kemudian mulai melakukan pelecehan seksual secara brutal layaknya pasangan suami istri. Korban yang masih balita itu tampak hanya bisa pasrah.

Belum diketahui secara pasti siapa wanita muda bertato tersebut. Namun dalam video tersebut, korban memanggilnya dengan sebutan mamah.

Baca juga: Kabar Terbaru Erupsi Gunung Lewotobi Laki – Laki NTT, BMKG Sebut Suplai Magma Masih Banyak Waspada Potensi Banjir Lahar!

Aksinya Bikin Geram Netizen

Setelah menjadi viral, video tersebut menarik perhatian para pengguna internet dan mengundang berbagai komentar. Seperti pada unggahan dari akun @kegblgnun***, video tersebut digambarkan sangat aneh dan membuat banyak orang tidak habis pikir.

Sumber:

UPDATE TERBARU