Sunday 16th of June 2024

Muncul Lagi! Video Ibu dan Anak Durasi 7 Menit Viral di Media Sosial, Link Download di Mediafire

×

Muncul Lagi! Video Ibu dan Anak Durasi 7 Menit Viral di Media Sosial, Link Download di Mediafire

--

ASCOMAXX.com - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami aakan membagikan informasi terkait dengan video yang baru-baru ini kembali muncul yaitu sebuah video yang melihatkan adegan tak senonoh ibu dan anak berdurasi 7 menit. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini.

Video kontroversial ini, berdurasi 7 menit, menjadi viral dan menjadi topik hangat di berbagai platform media sosial, terutama di X (Twitter) dan grup-grup telegram.


Dalam video tersebut, ada bagian yang lucu, di mana sang Ibu bermain-main dengan anaknua. Perilaku sang ibu yang biadab dan serakah terhadap anaknya, menyebabkan bagian tubuh sang adik bergerak-gerak, hingga sang adik merasa sangat gugup dan tertawa terbahak-bahak.

Baca juga: Profil & Biodata Destry Damayanti, Calon Tunggal Deputi Gubernur Senior BI Periode 2024-2029

Baca juga: Kabar Terbaru Erupsi Gunung Lewotobi Laki – Laki NTT, BMKG Sebut Suplai Magma Masih Banyak Waspada Potensi Banjir Lahar!

Tautan video viral berdurasi 7 menit ini tersebar di berbagai platform seperti doods.pro dan dood.yt. Video ini menampilkan sejumlah adegan yang tidak senonoh antara seorang kakak dan adik yang terjadi dalam ruangan yang tertutup.

Tidak hanya dalam hal durasi, video ini juga menunjukkan variasi dalam hal pemain dan lokasi pengambilan gambar. Adegan-adegan dalam video viral ibu dan anak tersebut menampilkan tindakan yang tak senonoh dengan melecehkan anaknya sendiri.

Tuai Komentar Negatif

Setelah menjadi viral, video tersebut menarik perhatian para pengguna internet dan mengundang berbagai komentar. Seperti pada unggahan dari akun @kegblgnun***, video tersebut digambarkan sangat aneh dan membuat banyak orang tidak habis pikir.

"Kalian udah pada tahu kasus ini ges? Biad*b banget ini kelakuan seorang wanita terhadap seorang anak kecil.

Viralnya video dugaan ibu menganiaya anak kandungnya yang mengenakan baju biru, berikut fakta-faktanya.

"Si adek manggil ini perempuan mama.Viral video diduga ibu menganiaya anak kandungnya yang memakai baju biru, ini faktanya. Unduhan tersebut kemudian dibagikan oleh para pengguna internet.

Baca juga: Kabar Terbaru Erupsi Gunung Lewotobi Laki – Laki NTT, BMKG Sebut Suplai Magma Masih Banyak Waspada Potensi Banjir Lahar!

Sumber:

UPDATE TERBARU