Sunday 16th of June 2024

Profil & Biodata Destry Damayanti, Calon Tunggal Deputi Gubernur Senior BI Periode 2024-2029

×

Profil & Biodata Destry Damayanti, Calon Tunggal Deputi Gubernur Senior BI Periode 2024-2029

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai calon tunggal deputi baru Gubernur Senior BI periode 2024-2029 yaitu Destry Damayanti. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, Komisi XI DPR RI telah menyelesaikan rangkaian Uji Kelayakan dan Kepatutan (Fit and Proper Test) terhadap calon Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (BI) untuk periode 2024-2029.


Baca juga: Link Video & Foto Caitlin Halderman Skandal Depan Laptop Viral X No Sensor, Buruan Download Sebelum Dihapus

Baca juga: Link Video Viral Ibu dan Anak Baju Biru Mediafire Part 1 & 2 Full Durasi No Sensor, Emang di Luar Nurul!

Baca juga: Bangkit! Spoilerr Drama Korea High School Return of a Gangster (2024) Episode 5-6 Subtitle Indonesia, Pembuktian dari Korban Bully!

Uji Kelayakan dan Kepatutan dilakukan di Gedung Nusantara I, DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (3/6/2024) dengan calon tunggal Destry Damayanti. Hasilnya Komisi XI sepakat meloloskan Destry Damayanti.

"Sekarang kan di Komisi disetujui (lalu) besok dirapatkan di paripurna. Kalau paripurna setuju (maka) terpilihlah dia menjadi Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia periode selanjutnya," tutur Ketua Komisi XI DPR RI Kahar Muzakir, dikutip Selasa (4/6/2024).

Profil Destry Damayanti

Destry bukan sosok baru di industri keuangan nasional. Sebelum menduduki jabatan sebagai anggota LPS, alumni Master of Science dari Cornell University itu pernah menduduki jabatan penting. Mulai dari Kepala Ekonom Bank Mandiri, Kepala Ekonom Mandiri Sekuritas, Direktur Eksekutif Mandiri Institute, hingga Ketua Panitia Seleksi Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi.

Sumber:

UPDATE TERBARU