Monday 13th of May 2024

Baca Manhwa Lookism Chapter 440 Bahasa Indonesia, Noh Bakgu Dari Generasi 0 Ungkap Identitas Asli Hyungseok

×

Baca Manhwa Lookism Chapter 440 Bahasa Indonesia, Noh Bakgu Dari Generasi 0 Ungkap Identitas Asli Hyungseok

--

ASCOMAXX.com – Kemunculan generasi 0 dari geng Jinyoung dan Kim Gabryong ungkap rahasia besar. Apakah itu? Yuk cek bocoran dan link baca dari manhwa Lookism chapter 440 Bahasa Indonesia di sini.

Lookism merupakan sebuah komik korea yang kerap disebut sebagai manhwa. Dalam aksara Hangul Lookism ditulis 외모지상주의 yang dibaca sebagai Oemojisangjui yang sudah terbit pada 2014 di Indonesia.


Mengusung genre cerita petualangan berisi kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu. Komik ini juga mengangkat kisah beauty privillege yang berlaku di masyarakat dalam segala aspek.

Baca juga: Spoiler Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 63, Rencana Jia Untuk Menjadi Seorang Penulis

Baca juga: Baca Manga Record of Ragnarok Chapter 76 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Pertarungan Odin VS Lu Bu

Baca juga: Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 51 Bahasa Indonesia, Hestia Makin Semangat Jualan Sabun

Lookism adalah komik Webtoon populer dari Korea Selatan yang dibuat oleh Park Tae Joon dan diunggah pada 2014 lalu setiap hari Jumat di Naver Webtoon.Lookism ini mengusung genre cerita petualangan untuk mereka yang suka unsur aksi dan laga yang tak sedikit. Nah, Lookism ini sedang on going di Webtoon. Kamu bisa membacanya secara gratis di sana.

Author dari komik yang sudah terbit pada 2014 di Indonesia ini juga sudah memiliki perusahaan yang bergerak di bidang komik yaitu PTJ Company, yang merupakan singkatan dari Park Tae Joon dan menerbitkan komik-komik lain yang sama terkenalnya seperti Loser Life, How to Fight, dan Manager Kim.

Sumber:

UPDATE TERBARU