Monday 20th of May 2024

Baca Manga Record of Ragnarok Chapter 76 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Pertarungan Odin VS Lu Bu

×

Baca Manga Record of Ragnarok Chapter 76 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Pertarungan Odin VS Lu Bu

--

Baca juga: Link Baca Manhwa Taming My Ex Husband's Mad Dog Chapter 5 Bahasa Indonesia, Will Colonna Sudah Tiba di Barbarian

Baca juga: UPDATE! Baca Manhwa Drug-Eating Genius Mage Chapter 21 Bahasa Indonesia, Kekuatan Bolt dari Lenoch untuk Kalahkan Musuh


Baca juga: Link Baca Manhwa Heavenly Inquisition Sword Chapter 39 Bahasa Indo, Yeon Jeokha Bebaskan Diri Dari Perangkap!

Tetapi seorang Valkyrie yang sendirian mengajukan saran untuk membiarkan para dewa dan umat manusia bertarung dalam satu pertempuran terakhir. Hal tersebut membuat sebuah harapan terakhir untuk kelangsungan hidup umat manusia.

Tiga belas dewa akan bertarung melawan tiga belas juara manusia dalam pertempuran satu lawan satu untuk memutuskan apakah umat manusia hidup atau mati.

Jadwal Rilis Manga Record of Ragnarok Chapter 76

Chapter 76 dari manga Record of Ragnarok ini akan dijadwalkan rilis pada tanggal 16 Maret 2023 mendatang. Jika ada perubahan jadwal, kami akan memberikan informasi segera!

Link Baca Manga Record of Ragnarok Chapter 76 Bahasa Indonesia

Untuk membaca chapter 76, kamu bisa menggunakan beberapa situs yang menyediakan baca manga online, seperti komikindo.id, mangaplus, komikcast, gudangkomik, dan masih banyak lagi.

Atau kamu bisa menggunakan link berikut ini:

- komikindo.id/komik/shuumatsu-no-valkyrie/

- record-ragnarok.com/?2022-08-18

Sumber:

UPDATE TERBARU