Sunday 16th of June 2024

Bocoran Alur Kisah Like a Dragon: Yakuza (2024) Live Action, Petualangan Menegangkan Sudah Menanti!

×

Bocoran Alur Kisah Like a Dragon: Yakuza (2024) Live Action, Petualangan Menegangkan Sudah Menanti!

--

ASCOMAXX - Para penggemar Yakuza, bersiaplah! Serial live action Yakuza: Like a Dragon akan diproduksi oleh Sega dan Toei Company, dengan Masaharu Take (Lupin the Third: The First Film) sebagai sutradara. Ryoma Takeuchi (Rurouni Kenshin: The Final) akan memerankan Ichiban Kasuga, sementara bintang-bintang lain seperti Kenichi Endō, Masaya Kato, dan Maaya Sako juga akan bergabung dalam pemeran.

Serial ini dijanjikan akan menghadirkan semua elemen yang membuat game Yakuza begitu dicintai: aksi yang seru, cerita yang menarik, dan karakter yang unik dan berkesan. Para penggemar game pun dapat menantikan beberapa momen ikonik dari game yang diadaptasi ke layar kecil, seperti minigames dan substories yang menghibur.

Baca juga: Sinopsis Light Novel Haikyuu!! Light Novel: Sebuah Perjalanan Lebih Dalam ke Dunia Voli SMA Karasuno

Yakuza: Like a Dragon adalah pilihan yang tepat bagi para penggemar aksi, drama, dan komedi yang mencari tontonan seru dan menghibur. Serial ini juga merupakan kesempatan bagi para pendatang baru untuk mengenal dunia Yakuza yang penuh dengan petualangan dan ketegangan.

Sinopsis Like a Dragon: Yakuza

Diadaptasi dari game yang diluncurkan pada tahun 2020, Yakuza: Like a Dragon menceritakan kisah Ichiban Kasuga, seorang mantan yakuza yang dipenjara selama 18 tahun karena kejahatan yang tidak dia lakukan. Setelah dibebaskan, Ichiban menemukan bahwa dunianya telah berubah drastis. Klan Tojo, tempatnya dulu bernaung, telah dibubarkan, dan Kamurocho, kota yang dulu dia kenal, telah dibanjiri oleh geng baru.

Baca juga: Sinopsis Light Novel Sakurasou no Pet na Kanojo: Kisah Persahabatan dan Penemuan Diri di Asrama Penuh Eksentrik

Baca juga: Sinopsis Manhwa A Husband I Didn't Expect dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Pasangan Suami Istri yang Kocak dan Romantis!

Sumber:

UPDATE TERBARU