Saturday 27th of July 2024

Lebih Panjang! Video Viral Rebecca Klopper 11 Menit Link Telegram Uncut No Sensor, Lengkap Full Album!

×

Lebih Panjang! Video Viral Rebecca Klopper 11 Menit Link Telegram Uncut No Sensor, Lengkap Full Album!

--

ASCOMAXX.com - Rebbeca Klopper kembali tersandung kasus video asusila yang menampilkan sosok mirip dengannya. Pengacara Pengacara Rebecca, Raudhah Mariyah ungkap jika video tersebut sengaja dicicil untuk menghancurkan mental kliennya.

Publik kembali dikejutkan oleh munculnya video yang menampilkan seorang wanita yang sangat menyerupai Rebecca Klopper terlibat dalam adegan asusila bersama seorang pria.


Berbeda dari video sebelumnya yang hanya berdurasi 47 detik, kali ini terdapat dua video yang menampilkan wanita yang mirip Rebecca Klopper, masing-masing dengan durasi lebih panjang, yakni 1 menit 40 detik dan 11 menit.

Baca juga: Link Video Viral Ibu dan Anak Baju Biru Viral Telegram Durasi Full 7 Menit 11 Detik, Uncut No Sensor!

Baca juga: Video Adik Kakak Baju Biru Full Durasi 7 Menit Part 1 & 2 No Sensor, Link Download di Mediafire!

Berita mengenai penyebaran dua video memalukan ini telah menyebar luas di berbagai akun media sosial, salah satunya diposting pada akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall pada Jumat, 20 Oktober 2023.

Rebecca Klopper dilaporkan merasa sangat marah dan terganggu oleh penyebaran video yang menyerupai dirinya tersebut, sehingga dia berencana untuk melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib.

“Media sosial kembali dihebohkan dengan munculnya video syur mirip artis Rebecca Klopper,” demikian tulis akun tersebut, seperti dikutip Hops.ID pada Jumat, 20 Oktober 2023.

Baca juga: Geger! Link Video Adik Kakak Viral TikTok dan Twitter No Sensor Full HD, Ngecas 16 Menit Non Stop

“Untuk yang kedua dan ketiga, video syur mirip Rebecca bersama seorang pria, berdurasi lebih panjang,” sambung akun tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU