Thursday 20th of June 2024

Profil dan Biodata Anggota Timnas Putri Indonesia yang Punya Skill Unik Hadapi Singapura

×

Profil dan Biodata Anggota Timnas Putri Indonesia yang Punya Skill Unik Hadapi Singapura

--

ASCOMAXX.com - Tim Nasional Sepak Bola Putri Indonesia saat ini sedang menjadi sorotan banyak orang, terutama masyarakat Indonesia. Hal ini terjadi lantaran salah satu pemainnya yang terkenal adalah Claudia Scheunemann. Banyak orang yang penasaran dengan profil Claudia Scheunemann.

Claudia baru saja mencetak dua gol dalam kemenangan Timnas Putri Indonesia atas Singapura pada Selasa, 28 Mei 2024 yang digelar di Stadion Madya Senayan. Claudia memiliki posisi sebagai seorang striker.


Baca juga: PPDB Jabar Error! Ini Penyebab an Invalid Response was Received from the Upstream Server Error dan Cara Mengatasinya di Hari Pendaftaran

Baca juga: Cara Mengatasi an Invalid Response was Received from the Upstream Server Error PPDB Jabar 2024, Tak Perlu Panik!

Baca juga: Link Video Syur Sesama Jenis Selebgram di Banjarmasin Kalsel 1 Menit Viral, Polisi Kantongin Identitas 2 Pemerannya

Profil Claudia Scheunemann

Nama pemain Timnas Wanita Indonesia, Claudia Scheunemann mulai meroket berkat penampilannya dalam ajang Piala AFF U-19 Putri 2023. Meski gagal mempersembahkan trofi kemenangan untuk Indonesia, tetapi Claudia tetap dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Ditambah dengan pertandingan Timnas Putri yang baru dilaksanakan pada 28 Mei 2024. Saat pertandingan, Claudia mampu mencetak dua gol hingga Indonesia meraih kemenangan atas Singapura. Tidak heran jika banyak yang penasaran dengan profil Claudia Scheunemann.

Claudia merupakan pemain berdarah Jerman-Indonesia. Claudia Scheunemann lahir di Tangerang, pada 24 April 2009. Keluarga Scheunemann, yang berasal dari Jerman, telah menetap di Indonesia sejak tahun 1957. Generasi anak dan cucu keluarga ini banyak yang lahir di Indonesia dan mahir berbahasa Indonesia, bahkan bahasa Jawa.

Sumber:

UPDATE TERBARU