Saturday 27th of July 2024

Siapa Dimas Tirta Cahyana Tunangan Cimoy Montok Ternyata Juga TikTokers , Pertama Kali Ketemu Lewat Dating App

×

Siapa Dimas Tirta Cahyana Tunangan Cimoy Montok Ternyata Juga TikTokers , Pertama Kali Ketemu Lewat Dating App

--

ASCOMAXX.com - TikTokers viral Cimoy Montok kembali menuai perhatian warganet. Kok bisa? Langsung saja pada artikel kali ini akan kami sampaikan berita viral tiktokers Cimoy Montok. Jikalau kamu aktif menggunakan media sosial maka kamu mungkin bertanya-tanya tentang hal ini. Di bawah ini akan kami sampaikan penjelasannya buatmu.

Ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.


Belakangan masyarakat tengah digegerkan dengan Cimoy Montok yang menjadi perbincangan hangat baru-baru ini yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Baca juga: Doa Sebelum Push Rank Mobile Legends Pasti Winstreak! Langsung Naik Jadi Mythic Glory Tertinggi!

Baca juga: Isi Video Syur Adik Kakak Viral di Internet, Ini Identitas Pemerannya yang Berhasil Dibongkar Netizen!

Baca juga: UPDATE Link Video Adik Kakak 10 Menit Viral di FYP TikTok Jadi Buruan Warganet, Banyak yang Penasaran Sekaligus Geram

Cimoy Montok Lamaran

Cimoy Montok kini tengah mengumumkan pertunangan dengan kekasihnya, Dimas. Cimoy Montok yang diketahui masih berusia 19 tahun ini mengumumkan pertunangannya dengan Dimas.

Kisah seputar perjuangan Cimoy Montok sempat menjadi sorotan lantaran masalah ekonomi hingga ia putus sekolah di bangku SMP. Usai Cimoy Montok telah mantap berhijab. Sosoknya pamer cincin tunangan, mulai banyak netizen yang berkomentar positif kepadanya. Penampilannya pun makin dewasa.

Cimoy Montok yang baru saja dilamar oleh kekasihnya, Dimas Tirta Cahyana. Penampilan terbarunya juga disorot kembali lantaran kini memutuskan untuk menutup aurat dan berhijab. 

Sumber:

UPDATE TERBARU