Thursday 20th of June 2024

TikTokers Cimoy Montok Tunangan Viral di FYP Ditonton Lebih Dari 3,7 Juta View, Ternyata Masih 19 Tahun Loh!

×

TikTokers Cimoy Montok Tunangan Viral di FYP Ditonton Lebih Dari 3,7 Juta View, Ternyata Masih 19 Tahun Loh!

--

ASCOMAXX.com - TikTokers Cimoy montok tunangan! TikTok menjadi aplikasi yang cukup populer pada saat ini. Aplikasi buatan Cina ini bahkan mampu memunculkan banyak influencer baru di jagat hiburan. 

TikToker Cimoy Montok yang viral berkat goyang geternya di tahun 2020 kini tampak sudah memiliki gandengan. Hal ini gegerkan masyarakat. Bagaimana tidak, gadis kelahiran tahun 2005 dengan nama asli Nuraini ini sering kali menuai banyak hujatan dari netizen karena penampilannya yang terlalu seksi. 


Baca juga: Kenapa PPDB Jabar Tidak Bisa Dibuka? Lakukan Cara di Bawah Ini Untuk Mengatasi Server Error Auto Normal

Baca juga: PPDB Jawa Barat 2024 Alami Server Error, Ortu Murid Protes! Begini Langkah-Langkah Untuk Mengatasinya

Baca juga: Erupsi Gunung Lewotobi Laki – Laki NTT Muntahkan Abu Vulkanik 900 Meter BMKG Tetapkan Status WASPADA atau Level II

Cimoy Montok Lamaran

Cimoy Montok kini tengah mengumumkan pertunangan dengan kekasihnya, Dimas. Cimoy Montok yang diketahui masih berusia 19 tahun ini mengumumkan pertunangannya dengan Dimas.

Kisah seputar perjuangan Cimoy Montok sempat menjadi sorotan lantaran masalah ekonomi hingga ia putus sekolah di bangku SMP. Usai Cimoy Montok telah mantap berhijab. Sosoknya pamer cincin tunangan, mulai banyak netizen yang berkomentar positif kepadanya. Penampilannya pun makin dewasa.

Cimoy Montok yang baru saja dilamar oleh kekasihnya, Dimas Tirta Cahyana. Penampilan terbarunya juga disorot kembali lantaran kini memutuskan untuk menutup aurat dan berhijab. 

Sumber:

UPDATE TERBARU