Sunday 16th of June 2024

Sinopsis Adopted by a Murderous Duke Family dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Diadopsi dan Memulai Kisah Hidup Baru!

×

Sinopsis Adopted by a Murderous Duke Family dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Diadopsi dan Memulai Kisah Hidup Baru!

--

ASCOMAXX - Pada ulasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link baca manhwa Adopted by a Murderous Duke Family yang kini sudah bisa kalian nikmati. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya pada ulasan lengkap dibawah ini.   

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Baca juga: Sinopsis Sinetron Naik Ranjang SCTV dan Link Nonton Live Streaming Gratis, Drama Keluarga yang Mengangkat Isu Berbeda!

Adopted by a Murderous Duke Family, juga dikenal dengan judul Korea 암살자 가문의 수양딸이 되었다, serta I Became the Adopted Daughter of an Assassin Family dalam bahasa Inggris, adalah sebuah karya manhwa yang menarik perhatian dalam genre Josei, yang terdapat beberapa unsur dewasa.

Seri ini membawa elemen adaptasi, hubungan pertemanan, reinkarnasi, dan keluarga kerajaan, menyajikan cerita yang kompleks dan mendalam. Diterbitkan pada tahun 2024, manhwa ini masih berstatus sedang berlangsung, menjanjikan pengembangan cerita dan karakter yang lebih lanjut dalam setiap rilisnya.

Baca juga: Sinopsis Film Catatan Harian Menantu Sinting (2024), Trending! Raditya Dika dan Ariel Tatum Lakukan Adegan Panas

Baca juga: Sinopsis Bad Boys: Ride or Die (2024), Aksi Kocak Will Smith dan Martin Lawrence Memburu Penjahat

Sinopsis Adopted by a Murderous Duke Family

"Kau milikku selamanya" Keluarga dari empat duke Kekaisaran Roksha Orang-orang berbakat yang lahir di sana Agnes adalah eksistensi yang memurnikan efek samping yang terakumulasi dalam tubuh mereka yang memiliki kemampuan seperti itu. "Memurnikan!" “Sakit, Sakit……” Rasa sakit luar biasa yang datang setiap kali pemurnian.

Sumber:

UPDATE TERBARU