Saturday 27th of July 2024

Profil Biodata Yolo Ine (Christine Kurniawan) Selebgram Ungkap Masa Lalu Raihany, Pernah Ribut dengan Nikita Mirzani!

×

Profil Biodata Yolo Ine (Christine Kurniawan) Selebgram Ungkap Masa Lalu Raihany, Pernah Ribut dengan Nikita Mirzani!

--

ASCOMAXX - Yolo Ine , seorang selebgram dengan pengikut lebih dari 200 ribu di TikTok, belakangan ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Bukan karena sensasi atau kontroversi, melainkan karena keberaniannya dalam mengungkap kasus kelam Raihany.

Pada awal Juni 2024, Yolo Ine mengunggah video di TikTok yang menceritakan bahwa Raihany, seorang ibu muda berusia 22 tahun, telah tega mencabuli anak kandungnya yang baru berusia 5 tahun. Video tersebut sontak viral dan menggemparkan publik.

Baca juga: Yolo Ine Selebgram Bongkar Masa Lalu Raihany Ibu yang Cabuli Anaknya, Trauma dan Alasan Nikah Muda!

Baca juga: Kronologi Video Asusila Ibu dan Anak Viral Tiktok Twitter, Karena Desakan Ekonomi dan Ditipu Orang Facebook!

Profil Biodata Yolo Ine

Di tengah hingar bingar tersebut, muncul sosok Yolo Ine yang namanya belakangan ini santer terdengar. Tak hanya paras cantik yang memesona, Yolo Ine juga dikenal berani membongkar fakta-fakta tersembunyi di balik kehidupan para selebriti. Kontennya yang blak-blakan dan penuh intrik sontak melambungkan namanya menjadi perbincangan hangat.


Baca juga: Kenapa All Eyes on Papua, Bentuk Dukungan Masyarakat Berjuang Selamatkan Hutan Papua!

Wanita yang memiliki nama asli Christine Kurniawan ini seakan sengaja membuat publik penasaran. Informasi mengenai tanggal dan tempat lahirnya masih menjadi misteri. Namun, jejak digitalnya di media sosial, khususnya TikTok dengan 8,4 juta pengikut dan Instagram dengan 116.000 pengikut, tak bisa disembunyikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU