Sunday 16th of June 2024

Yolo Ine Selebgram Bongkar Masa Lalu Raihany Ibu yang Cabuli Anaknya, Trauma dan Alasan Nikah Muda!

×

Yolo Ine Selebgram Bongkar Masa Lalu Raihany Ibu yang Cabuli Anaknya, Trauma dan Alasan Nikah Muda!

--

ASCOMAXX - Yolo Ine , seorang selebgram dengan pengikut lebih dari 200 ribu di TikTok, belakangan ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Bukan karena sensasi atau kontroversi, melainkan karena keberaniannya dalam mengungkap kasus kelam Raihany.

Pada awal Juni 2024, Yolo Ine mengunggah video di TikTok yang menceritakan bahwa Raihany, seorang ibu muda berusia 22 tahun, telah tega mencabuli anak kandungnya yang baru berusia 5 tahun. Video tersebut sontak viral dan menggemparkan publik.

Baca juga: Kronologi Video Asusila Ibu dan Anak Viral Tiktok Twitter, Karena Desakan Ekonomi dan Ditipu Orang Facebook!

Baca juga: Selebgram Ade Chaerunisa psychedelisha Dilaporkan Buntut Kasus Rasisme NTT, Diberi Sanksi UU ITE!

Yolo Ine tidak hanya berhenti di situ. Ia terus aktif membagikan informasi dan edukasi tentang kasus ini, termasuk dugaan bahwa sang kakak juga merupakan korban pelecehan seksual di masa lalunya. Hal ini memicu simpati dan dorongan dari warganet untuk meminta keadilan bagi Raihany dan anaknya.

Kisah Pilu di Balik Kekejaman

Di balik tindakan bejatnya, Raihany ternyata menyimpan kisah pilu. Yolo Ine mengungkapkan bahwa sang kakak pernah menjadi korban pelecehan seksual oleh ayah kandungnya sendiri saat masih remaja. Trauma masa lalu tersebut diduga menjadi salah satu faktor yang mendorong Raihany melakukan tindakan keji terhadap anaknya.

Baca juga: ADiTV Jogja Ditutup Setelah 15 Tahun Mengudara, Berikut Sejarah Singkat TV Lokal Milik Komunitas Muhammadiyah

"Lalu alasan Hany nikah muda itu, karena dia berkali-kali berusaha diperkosa bapak kandungnya," ujar Yolo Ine.


"Dia itu nikah tahun 2018, karena belum cukup umur, jadi dia dinikahin dulu secara siri oleh suaminya," lanjutnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU