Sunday 16th of June 2024

Kronologi Video Asusila Ibu dan Anak Viral Tiktok Twitter, Karena Desakan Ekonomi dan Ditipu Orang Facebook!

×

Kronologi Video Asusila Ibu dan Anak Viral Tiktok Twitter, Karena Desakan Ekonomi dan Ditipu Orang Facebook!

--

ASCOMAXX – Sebuah video yang menampilkan seorang wanita yang diduga ibu dari anak berbaju biru yang terekam dalam video TikTok kini menjadi sorotan usai video tersebut tren baru-baru ini.

Rekaman itu menarik perhatian, dimana rekaman yang menampilkan video antara seorang adik laki-laki yang mengenakan baju biru agak hijau itu menunjukkan adegan yang tak biasa.


Yang lebih mengejutkan adalah ketika sang ibu terekam sosoknya mengemut organ intim sang anak. Hal ini pun menuai beragam komentar dari netizen yang merasa sangat terganggu dengan adegan yang ditampilkan dalam video viral ini.

Baca juga: Selebgram Ade Chaerunisa psychedelisha Dilaporkan Buntut Kasus Rasisme NTT, Diberi Sanksi UU ITE!

Baca juga: ADiTV Jogja Ditutup Setelah 15 Tahun Mengudara, Berikut Sejarah Singkat TV Lokal Milik Komunitas Muhammadiyah

Diketahui melalui beberapa sumber bahwa video tersebut merupakan video lama namun karena popularitasnya yang tinggi, video-video tersebut sering kali mendapatkan banyak komentar dari netizen, hingga akhirnya ada kemungkinan konten tersebut terhapus.

Diduga bahwa pelaku yang menyebarkan video asusila ibu dan anak sampai viral tersebut yakni ayah kandung mereka sendiri. Informasi tersebut seperti dilansir dari TikTok @kaka.e******* pada Sabtu, 1 Juni 2024.

“Ternyata ibu dan anak baju biru di suruh bapak nya,” tulis akun tersebut.

Disebutkan bahwa ayah kandung itu adalah orang yang pertama kali menyebarkan video asusila tersebut di media sosial. Bahkan diduga bapak tersebut memaksa adik dan kakak melakukan adegan dewasa dan merekam videonya.

Baca juga: Sosok Sultan Samarinda Siapa? Hidup Serba Mewah Tersandung Kasus Korupsi, Seluruh Harta Disita KPK!

Sumber:

UPDATE TERBARU