Sunday 16th of June 2024

ADiTV Jogja Ditutup Setelah 15 Tahun Mengudara, Berikut Sejarah Singkat TV Lokal Milik Komunitas Muhammadiyah

×

ADiTV Jogja Ditutup Setelah 15 Tahun Mengudara, Berikut Sejarah Singkat TV Lokal Milik Komunitas Muhammadiyah

--

ASCOMAXX - Dunia pertelevisian Yogyakarta berduka. ADiTV, stasiun televisi lokal milik komunitas Muhammadiyah, resmi menghentikan operasinya pada Jumat (31 Mei 2024) pukul 20.15 WIB. Penutupan ini menandai berakhirnya 15 tahun kiprah ADiTV dalam mencerdaskan dan menghibur masyarakat Yogyakarta.

Siaran terakhir ADiTV diwarnai dengan penayangan program-program unggulannya, seperti "Reportase ADiTV", "Ngobras", dan "Kultum". Tak lupa, ucapan perpisahan dan rasa terima kasih kepada pemirsa setia juga disampaikan oleh insan-insan ADiTV yang telah mengabdikan diri selama bertahun-tahun.

Baca juga: Cara Ubah Kuota Malam Telkomsel Jadi 24 Jam Tanpa Aplikasi, Internet Makin Lancar Jaya!

Baca juga: Sosok Sultan Samarinda Siapa? Hidup Serba Mewah Tersandung Kasus Korupsi, Seluruh Harta Disita KPK!

Sejarah Singkat ADiTV

ADiTV didirikan pada tahun 2009 dengan semangat untuk menghadirkan televisi lokal yang berkualitas dan bermartabat. Sejak awal, ADiTV berkomitmen untuk menyajikan konten yang edukatif, inspiratif, dan mencerminkan nilai-nilai Islam.

Selama 15 tahun, ADiTV telah menjadi bagian dari masyarakat Yogyakarta. Stasiun televisi ini telah menemani pemirsa dengan berbagai program berita, informasi, edukasi, hiburan, dan religi. ADiTV juga menjadi wadah bagi para kreator lokal untuk menunjukkan karyanya.

Baca juga: Profil Biodata Rahul Pinem Petarung MMA Meninggal Karena Bunuh Diri, Usia Masih Sangat Muda!

Sumber:

UPDATE TERBARU